Modal KTP Bisa Pinjol Legal Rp30 Juta Tanpa Bunga, Cairnya Cepet Banget!

JABAR EKSPRES — Jika kamu membutuhkan dana cepat, kamu bisa menggunakan pinjol. Saat ini sudah banyak pinjol legal yang menawarkan berbagai keuntungan menarik.

Namun, bagi kamu yang ingin menggunakan pinjol legal, kamu harus mencari tahu terlebih dahulu kekurangan dan kelebihannya. Hal tersebut ialah supaya kamu mendapat keuntungan saat menggunakan jasa pinjaman online.

Selain itu, yang terpenting adalah kamu harus menggunakan aplikasi pinjaman online yang sudah resmi OJK. Jika sudah terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan), maka sudah pasti aplikasi pinjaman online tersebut aman.

Untuk mendapat keuntungan dalam menggunakan jasa dari aplikasi pinjaman online, kamu harus pandai memilihnya. Semisal kamu membutuhkan dana saat ini juga, kamu bisa mencari aplikasi pinjol cepat cair.

Pertama, kamu harus mencari pinjol bunga rendah agar mendapat keuntungan besar. Kamu juga bisa mencari pinjol tenor panjang jika kamu berniat ingin mengembalikan dana tersebut dalam waktu yang relatif lama. Kamu juga bisa mencari pinjol limit besar jika kamu memang membutuhkan dana yang relatif besar.

Rekomendasi Pinjol Legal OJK Terbaik di Indonesia 2023

Indodana

Aplikasi Indodana berdiri sejak tahun 2017u. meskipun begitu, aplikasi ini baru terdaftar OJK satu tahun setelahnya, yaitu 2018. Artinya, bagi kamu yang sekarang ingin melakukan pinjaman tenang saja karena aplikasi ini saat ini sudah terdaftar OJK.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Sama seperti aplikasi pinjol lainnya, Indodana menawarkan produk pinjaman yang menguntungkan konsumen. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa bunga jika kamu memilih pinjaman selama 3 bulan.

Selain itu, kamu juga bisa memilih periode cicilan hingga 12 bulan dengan limit sampai Rp12 juta. Biaya adminnya pun tidak terlalu besar yaitu hanya 1% atau Rp1.000.

Shopee Pinjam

Shopee pada awalnya merupakan marketplace tempat kamu bisa menjual dan membeli barang.

Namun, semakin hari Shopee terus berinovasi hingga akhirnya meluncurkan Shopee PayLater dan Shopee Pinjam.

Jika kamu ingin menggunakan Shopee PayLater maupun Shopee Pinjam pun sangat mudah, yaitu kamu hanya perlu mengaktifkannya. Cara-cara untuk mengaktifkan Shopee PayLater di akun Shopee-mu juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengikuti petunjuk saja. Dalam mengaktifkannya, kamu hanya perlu memerlukan KTP elektronik yang akan kamu gunakan dalam verifikasi data.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan