4 Pinjol Legal Tanpa Bunga, KTP, dan KK, Limit Rp80 Juta Cair 5 Menit!

JABAR EKSPRES — Jika kamu sedang mencari aplikasi pinjol legal tanpa bunga yang cocok dengan kebutuhanmu, kamu bisa menemukan rekomendasinya di sini!

Dalam artikel ini, akan ada beberapa rekomendasi aplikasi pinjol yang bisa kamu gunakan dengan berbagai penawaran menarik di dalamnya. Mulai dari suku bunga yang rendah, tenor yang panjang, bahkan hingga limit yang tinggi bisa kamu temukan di sini.

Selain itu, perhatikan lagi jika kamu ingin menggunakan layanan jasa pinjol ini karena banyak yang belum terdaftar di OJK.

Jika aplikasi pinjol tersebut belum mendapat izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan), transaksimu tidak akan terjamin keamanannya.

Untuk itu, jika ingin menggunakan layanan pinjaman online, kamu harus mencari tahu dulu legalitas aplikasi tersebut.

Selain legalitasnya, kamu juga harus menyesuaikan penawaran-penawaran tadi dengan kebutuhan pinjamanmu.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Di bawah ini akan ada beberapa pemaparan mengenai rekomendasi aplikasi pinjol legal tanpa bunga yang bisa kamu gunakan dalam memenuhi kebutuhanmu.

Shopee Pinjam

Fitur yang terdapat di aplikasi marketplace nomor 1 di Indonesia ini cocok bagi kamu yang membutuhkan dana dalam waktu cepat.

Jika kamu meminjam uang di Shopee Pinjam, kamu bisa mendapatkan uang tersebut dalam waktu singkat karena proses pencairannya sangat cepat. Dalam waktu 5 sampai 15 menit saja, kamu sudah bisa mendapatkan pinjamanmu tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan limit yang besar jika kamu sering menggunakan fitur ini. Tak hanya limitnya, suku bunga yang kamu dapatkan pun akan bergantung pada seberapa lama kamu mengambil pinjaman.

Semakin sebentar kamu mengambil jarak pinjaman, maka akan semakin kecil juga suku bunga yang kamu dapatkan.

Kredivo

Aplikasi pinjol satu ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, aplikasi ini sudah memiliki lebih dari 6 juta pengguna yang tersebar di banyak wilayah di Indonesia.

Selain itu, aplikasi Kredivo juga banyak dicari orang karena limit pinjamannya yang cukup tinggi, yaitu mencapai Rp30 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan