Rekomendasi Cafe di Bandung yang Cocok untuk WFC, Budak Korporat Ngumpul Sini!

Makanan dan minumannya pun cukup terjangkau, untuk harga kopi mulai dari 18.000 Rupiah, lalu makanannya mulai dari 20ribuan.

 

Mimiti Coffee

Mimiti Coffee & Space adalah sebuah Cafe di Bandung yang memiliki tema industrial dan taman tropis dengan ruang kerja yang nyaman.

Cafe ini memiliki area outdoor yang luas dan dihiasi dengan pohon-pohon yang rindang, sehingga sangat cocok sebagai tempat pertemuan dengan klien. Untuk menu, kamu bisa mencoba minuman iced coffee lemonade dan makanan tori ramen jika merasa lapar.

Lokasi Mimiti Coffee & Space terletak di Jl. Bukit Pakar Timur Jl. Pakar Bar. No.7, Dago, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Cafe ini buka setiap hari dari jam 08.00 hingga 21.00 WIB. Harga makanan di Mimiti Coffee & Space dimulai dari Rp20 ribu.

 

 

Sawo Coffee & Roastery

Cafe ini berada di Jalan Braga nomor 76, Kecamatan Sumurbandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Sawo Coffee & Roastery menyediakan beberapa spot foto Instagramable yang dapat digunakan sebagai latar belakang untuk berfoto.

Cafe ini buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB dengan konsep desain interior modern minimalis.

Di dalam Cafe, terdapat area dengan meja dan kursi kayu yang nyaman dengan lantai yang senada. Sedangkan untuk area outdoor, terdapat bebatuan dan dinding yang dihiasi dengan tanaman rambat yang membuat Cafe ini terlihat asri. Terdapat juga beberapa tanaman yang diletakkan di berbagai sudut Cafe.

 

Kumari  Bake and Brew

Kumari Bake and Brew Bandung merupakan sebuah Cafe atau tempat nongkrong kekinian yang menawarkan konsep menarik dengan beberapa area yang tersedia, seperti area semi outdoor yang nyaman dan menjadi tempat favorit untuk ngobrol dan nugas, serta area indoor dengan pendingin udara.

Salah satu daya tarik Kumari Bake and Brew Bandung adalah konsep nuansa Japanese style yang terlihat dari setiap sudut area di dalam Cafe tersebut.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan