Anime Oshi No Episode 6 Kapan Rilis? Catat Jangan Sampai Ketinggalan!

Meskipun Aqua berakting untuk program tersebut, Kana iri dengan bagaimana dia berinteraksi dengan lawan main wanitanya. Ruby dan Kana terkejut melihat betapa menawannya dia melayani, mengetahui sifat gelapnya. Yuki tertarik pada Aqua dan menggodanya di layar, mengatakan dia tidak keberatan menciumnya untuk layar, yang membuatnya lebih sadar tentang cara kerja reality show kencan.

Sementara itu, Miyako mulai mendirikan unit idola baru Strawberry Productions. Dia memutuskan untuk membuat debut online Ruby dan Kana dan meminta bantuan salah satu karakter internet senior mereka, Pieyon, seorang YouTuber pelatih fisik bertopeng.

Pieyon memutuskan bahwa berkolaborasi dengan salurannya yang mapan adalah cara tercepat bagi para gadis untuk mengembangkan pengikut. Mereka melakukan rutinitas tarian latihan yang menantang selama satu jam berturut-turut, dan Ruby mendapatkan rasa hormat dari Kana dengan menyelesaikan seluruh rutinitas tersebut. Pieyon kemudian meminta mereka untuk memilih nama untuk organisasi mereka, dan Ruby memutuskan untuk membangkitkan B Komachi.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan