Rating di Atas 4! Ini 6 Aplikasi Pinjol Terpopuler di Play Store

  1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online yang memiliki limit hingga 20 juta. Sebagai pengguna, kamu perlu bijak dalam menggunakan aplikasi ini. Namun, kamu tidak perlu khawatir tentang keamanan data pribadi karena Kredit Pintar telah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga lebih aman dan terpercaya.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah proses pencarian yang cepat, tidak memerlukan jaminan apapun, dan mengklaim memiliki biaya penanganan yang rendah sehingga tidak membebani pengguna. Di marketplace, Kredit Pintar telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating 3,8 dari 2 juta ulasan.

  1. Adapundi

Rating di Atas 4! Ini 6 Aplikasi Pinjol Terpopuler di Play Store

Adapundi merupakan salah datu aplikasi pinjol terpopuler di Play Store yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating 4,6 sejak pertama kali dirilis pada bulan April 2017. Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah tidak dikenakan biaya admin dan sering memberikan promo cashback serta prosesnya yang cepat.

Meskipun begitu, Adapundi membebankan biaya harian layanan hingga 0,36 persen. Kamu tidak perlu khawatir tentang keamanan aplikasi ini karena Adapundi sudah terdaftar di OJK.

  1. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah aplikasi pinjol yang menawarkan proses yang sangat cepat. Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan pengguna mendapatkan dana dalam waktu 5 menit setelah persetujuan data. Rupiah Cepat memiliki kelebihan lain, seperti bunga kecil sebesar 24 persen per tahun atau 2 persen per bulan.

Hanya dengan memiliki KTP dan rekening bank, pengguna dapat menggunakan aplikasi ini. Karena kemudahan tersebut, Rupiah Cepat menjadi pilihan menarik bagi banyak orang. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan memiliki rating 4,4 dari 1 juta ulasan.

  1. Adakami

Rating di Atas 4! Ini 6 Aplikasi Pinjol Terpopuler di Play Store

Platform pinjaman uang tunai bernama AdaKami menjadi salah satu Pinjol terpopuler dengan menawarkan limit yang tinggi, bunga yang rendah, dan tanpa memerlukan jaminan apapun. AdaKami sudah berizin dan terdaftar di OJK sehingga lebih aman dan terpercaya. Dalam aplikasi ini, kamu bisa meminjam uang tunai hingga Rp80.000.000 tanpa harus memberikan jaminan. AdaKami juga menjamin keamanan data privasi para penggunanya.

Memiliki rating 4,2 di Play Store dan sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna menjadikan Adakami sebagai aplikasi Pinjol terpercaya untuk digunakan. Menetapkan bunga rendah dari mulai 0,1 – 0,13% per hari cukup bisa menarik banyak konsumen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan