Film Petualangan Sherina 2 Tayang 28 September 2023 di Bioskop, sang Produser Umumkan Bocoran Adegannya

Menurut keterangan Sherina Munaf, antusiasme dari para penggemar di media sosial ikut menambah energinya dalam tahap penyelesaian film scoring untuk Petualangan Sherina 2.

Sherina mengatakan bahwa dirinya tidak sabar agar film tersebut bisa segera ditonton oleh masyarakat, karena nostalgia dalam film tersebut dinilai sangat kental.
“Saat pertama melihat adegan yang akan dibagikan hari ini, nostalgia itu kental sekali saya rasakan dan semakin tidak sabar rasanya ingin film ini segera bertemu dengan penontonnya,” kata Sherina.

Berdasarkan informasi dalam film tersebut, selain bersama Derby Romero sebagai Sadam, Sherina juga akan beradu akting dengan Randy Danistha sebagai Dedi.

Lalu ada Chandra Satria sebagai Syailendra, Kelly Tandiono sebagai Pingkan, Quinn Salman sebagai Sindai, Ardit Erwandha sebagai Aryo, dan Isyana Sarasvati sebagai Ratih.

Selain menjadi pemeran utama, Sherina juga berpartisipasi sebagai penata musik dan pencipta lagu untuk film tersebut bersama Mira Lesmana dan Virania Munaf.

Sejak jadwal tayang film Petualangan Sherina 2 tersebut diumumkan, para penggemar film legendaris tersebut tak sabar untuk segera menyaksikannya di bioskop kesayangan mereka. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan