Honkai: Star Rail – Cara Build Seele dan Guide Ascension

JABAR EKSPRES – Seele merupakan salah satu karakter bintang lima dalam game Honkai: Star Rail yang mengikuti alur The Hunt dan memiliki tipe kombat Quantum.

Pemain hanya bisa mendapatkan karakter Seele secara terbatas melalui event banner karakter. Tidak begitu banyak karakter dengan kekuatan Quantum dalam game, yang menjadikan dia sangat penting untuk dimiliki.

Setelah melakukan progres yang cukup jauh, pemain dapat membuka fitur baru pada informasi karakter dengan sebutan “Relics”.

Fitur ini terdapat empat petak untuk Relics dan dua petak untuk Planar Ornament. Seluruh item ini dapat memberikan karaktermu buff dengan status sub dan utamanya.

Karakter Honkai: Star Rail Seele ini merupakan salah satu karakter dengan burst DPS tertinggi yang menimbulkan serangan terhadap musuh dalam waktu yang singkat.

In the Night adalah light cone bintang lima khusus untuk Seele yang bisa meningkatkan CRIT Rate dan mendorong basic attack damage dan ultimate CRIT damage berdasarkan status Speednya.

Dengan buff speed yang dia dapatkan dari skillnya, light cone ini memberikan dorongan substansial kepada status.

Namun, karena ini adalah tarikan gacha bintang lima, pemain memerlukan keberuntungan yang besar. Jika pemain mencari sesuatu untuk mengisi kekosongan petak light cone hingga mendapatkannya, maka dapat menggunakan light cone lain yang sejalur dengan The Hunt yang dapat meningkatkan CRIT Seele.

Light cones yang terbaik untuk Seele:

  • In the Night (bintang 5) – Meningkatkan CRIT Rate sebesar 12%. Saat speed di atas 100, setiap 10 poin speed tambahan dapat meningkatkan basic attack damage dan skill damage serta meningkatkan ultimate CRIT damage. Efek ini dapat bertumpuk hingga delapan kali.
  • Arrows (bintang 3) – Meningkatkan CRIT Rate pada awal pertempuran
  • Darting Arrow (bintang 3) – Meningkatkan attack selama tiga putaran saat mengalahkan satu musuh

Relics terbaik untuk karakter Honkai: Star Rail Seele:

  • Genius of Brilliant Stars – (2pcs) meningkatkan quantum damage 10%, (4pcs) saat melakukan serangan dengan kekuatan quantum, dia menembus pertahanan musuh sebesar 25%
  • Musketeer of Wild Wheat – (2ps) meningkatkan attack, (4pcs) meningkatkan speed sebanyak 6% juga dengan attacknya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan