Keren! Spesifikasi Infinix Hot 30i Punya RAM 8GB Harga 1 Jutaan

Kamera Depan5 MPKartu SIMDual nano SIMBaterai5.000 mAhKonektivitas4G LTE, WiFi, Bluetooth, USB Type CWarnaMirror Black, Glacier Blue dan Diamond WhiteHargaRp 1.449.000

 

Infinix sebelumnya baru merilis smartphone terbaru di Indonesia yang dinamakan Infinix Smart 7. Smartphone ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan harian pengguna dalam hal produktivitas dan hiburan.

Infinix Smart 7 hadir dengan harga Rp 1.099.000 dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti kemampuan Extended RAM hingga 7GB, layar selebar 6,6 inci dengan resolusi HD+, dan baterai sebesar 5.000mAh.

Smartphone ini dapat dibeli di toko offline dan toko resmi Infinix di berbagai e-commerce. Sergio Ticoalu, Regional Marketing Manager Infinix Asia Tenggara, mengungkapkan bahwa Infinix Smart 7 hadir sebagai solusi bagi anak muda yang mencari smartphone serba bisa dengan harga terjangkau di kisaran Rp 1 jutaan.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Nokia Magic Max 2023 Tak Kalah dengan iPhone

“Kami hadirkan Infinix Smart 7 yang tidak hanya punya spesifikasi mumpuni untuk dipakai seharian, tetapi juga desain stylish. Hal ini sejalan dengan visi Infinix untuk menghadirkan produk dengan value for money yang sesuai tetapi juga kompetitif dari segi fitur-fiturnya,” kata Ticoalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan