10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair Resmi OJK

Untuk mendaftar, diperlukan KTP, foto selfie, dan satu akun e-commerce yang telah memiliki catatan transaksi. Untuk Akun Premium, batas pembayaran adalah Rp3.500.000 dalam 30 hari dan batas cicilan hingga Rp30.000.000 dengan tenor maksimal 12 bulan. Selain itu, tersedia juga fasilitas pinjaman tunai dengan tenor 3 dan 6 bulan.

  1. Rupiah Cepat

RupiahCepat menawarkan kecepatan dan kemudahan pengajuan pinjaman online cepat cair. Persyaratannya hanya perlu berusia 22 tahun ke atas, memiliki nomor HP, sumber pendapatan yang stabil, dan KTP. RupiahCepat juga sudah terdaftar di OJK.

Anda dapat memperoleh pinjaman yang cocok dengan kebutuhan Anda dengan jangka waktu pelunasan 6 bulan dan tersedia hingga Rp50.000.000 dalam berbagai produk pinjaman.

BACA JUGA: 8 Pinjol Limit Besar Tertinggi 2023 Legal OJK Tanpa Jaminan

Menawarkan plafon Pinjaman hingga Rp10 juta, tenor hingga 1 tahun, Suku Bunga Kompetitif maksimal 24% per tahun.

  1. Akulaku

Pinjol bunga rendah cepat cair selanjutnya adalah Akulaku. Dengan aplikasi ini Anda dapat membeli barang dengan cicilan di merchant yang bekerja sama dengan Akulaku. Merchant yang bekerja sama dengan Akulaku antara lain Shopee, Bukalapak, Blibli, JD.ID, dan masih banyak lagi.

Menyediakan plafon pinjaman hingga Rp15 juta, tenor Pinjaman hingga 15 bulan, jumlah pinjaman: hingga Rp15 juta, tenor pinjaman: 3 – 15 bulan dan bunga maximum 30% per tahun.

  1. Maucash

Maucash merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan pinjaman yang cepat cair dalam hitungan menit yang dibuat oleh FIF (Astra) dan WeLab (China). Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Playstore dan tidak memerlukan jaminan apapun. Dikarenakan aplikasi ini telah terdaftar di OJK sejak Oktober 2018, maka dapat dianggap sebagai tempat pinjaman uang yang aman dan mudah.

Maucash menawarkan beberapa fitur produk pinjaman dana tunai online, antara lain:

  • Plafon pinjaman yang dapat disesuaikan, yaitu antara Rp 500.000 hingga Rp 8.000.000.
  • Tenor pinjaman cicilan selama 3 hingga 6 bulan.
  • Maksimum suku bunga 0,4% per hari atau 12% sebulan

Dengan adanya fitur tersebut, Maucash memberikan fleksibilitas dalam menentukan plafon pinjaman kepada para penggunanya.

Maucash memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin meminjam uang tanpa jaminan, mulai dari pinjaman sebesar Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta. Salah satu kelebihan Maucash adalah kemampuannya dalam memberikan pinjaman tunai cepat tanpa harus melakukan survei terlebih dahulu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan