Daihatsu Sirion 2023 dengan Desain Baru Yang Sporty Harga Terjangkau

JABAR EKSPRES – Daihatsu Sirion 2023 hadir dengan desain baru dan siap bersaing dengan Brio RS. Mobil ini menarik banyak peminat mobil di Indonesia. Berkat eksteriornya yang sporty dan elegan, Daihatsu Sirion 2023 memiliki keamanan terbaik saat ini di kelasnya.

Harga mobil Daihatsu Sirion 2023 sangat terjangkau yakni kurang dari Rp 200 jutaan. Hal tersebut membuat mobil ini diminati oleh para pecinta mobil yang ingin membeli mobil kompak dengan fitur canggih dengan harga yang terjangkau.

Baca artikel lainnya: Suzuki Celerio 2023, Mobil Stylish Modern Pilihan Anak Muda

Daihatsu Sirion 2023 ditenagai oleh mesin 1NR-VE berkapasitas 1.329 cc dan 4 silinder segaris dengan 16 katup. Sistem bahan bakar adalah injeksi bahan bakar elektronik. Mesin ini memiliki tenaga yang maksimal, tenaga maksimalnya mencapai 90 hp. pada 6.000 rpm dan torsi pada 4.400 rpm.

Bodi Daihatsu Sirion cukup nyaman untuk dikendarai dalam jarak jauh. Mobil ini memiliki suspensi McPherson di depan dan suspensi torsion beam di belakang.

Ban mobil ini juga cukup besar untuk kelasnya yaitu 185/55-R15, serta memiliki sistem pengereman yang lumayan yaitu rem cakram di bagian depan dan rem tromol yang canggih di bagian belakang.

Daihatsu Sirion memiliki eksterior yang lebih sporty dan terlihat lebih aerodinamis. Mobil daihatsu mengubah total desain bumper depan dan belakang agar lebih dinamis dan sporty. Daihatsu Sirion tampil cantik dengan velg keren di semua versi.

Baca artikel lainnya: Honda HRV 2023, Mobil Impian Generasi Muda Dengan Harga Menarik Interior Mewah

Kaca spion yang di gunakan terintegrasi pada lampu sein agar lebih terlihat dari jalur lain. Di bagian belakang terdapat spoiler dengan LED dan lampu rem. Lampu belakang bening dengan lampu LED yang mewah menghasilkan cahaya yang jernih dan terang.

Daihatsu Sirion 2023 juga menghadirkan perubahan interior yang membuatnya semakin nyaman dan menyenangkan. Kabin mobil ini luas dan lapang untuk sebuah mobil kecil.

Dasbor Sirion terlihat cukup rapi, dan lengkungan yang hadir menunjukkan bahwa mobil ini, meskipun murah, dapat menunjukkan aura sporty. Roda kemudi dan shifter juga di gunakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan