Mario Dandy Part 2, Aditya Hasibuan Seorang Anak Polisi Aniaya Seorang Mahasiswa

JABAR EKSPRES – Telah beredar sebuah video di media sosial yang merekam aksi kekejaman Aditya Hasibuan, seorang anak dari Kompol Abdul Rahman.

Tampak dalam video tersebut Aditya Hasibuan berulang kali memukul, menendang, dan menginjak korban hingga tak berdaya. Dia juga tertangkap kamera menghantamkan kepala korban ke tanah.

Peristiwa ini terjadi pada 11 Desember 2022, ternyata di balik alasan perlakuan kekerasan tersebut dikarenakan korban menolak ajakan main dengannya.

“Aditya Hasibuan anak Kompol Abdul Rahman melakukan penganiayaan terhadap Ken Admiral seorang mahasiswa,” tulis akun @mazzini_gsp di Twitter.

“Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya. Kompol Abdul Rahman malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang,” lanjut Mazzini dalam utasan di Twitter.

Ada dua video yang diunggah dalam utasan tersebut. Pada video pertama, Aditya memukuli, menendang, dan menginjak korban berkali-kali hingga tak berdaya. Lalu, pada video kedua, pelaku kekejaman itu kembali menghantamkan kepala korban ke tanah beberapa kali.

Terlihat dari wajah korban yang sudah tidak berdaya itu, pada bagian matanya bengkak dan bercucuran darah. Menurut laporan kronologi kerusakan kendaraan dan penganiayaan, korban sudah menerima pengobatan trauma, scan, dan MRI pada bagian kepala di Rumah Sakit SILOAM Medan, Jumat (23/12/2022).

Utasan dan video yang menjadi viral itu juga sudah ditonton sebanyak 1 juta kali dan dibagikan sebanyak 13.6 ribu kali di Twitter. Netizen juga menganggap ini merupakan kasus Mario Dandy yang kedua.

“Ini masalahnya apa? Kok seperti Mario Dandy dan David?” cuit akun @PartaiSocmed.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan