THR Saldo Gratis dari Link DANA Kaget Spesial Lebaran, Klaim Sekarang!

Nah, jadi DANA Kaget itu adalah fitur seru dalam aplikasi DANA, nih! Jadi, lewat fitur ini kamu bisa bagi-bagi saldo DANA secara gratis ke teman-temanmu. Caranya gampang banget, tinggal klaim aja DANA Kaget di halaman beranda.

Begitu kamu klaim, kamu bisa dapat saldo DANA gratis dengan jumlah dan kuota pemenang yang berbeda-beda. Tapi perlu diingat, syarat dan ketentuannya harus dipenuhi ya.

Baca Juga: 19 Daftar Game Penghasil Uang Aman OJK Langsung Cair ke E-wallet, Anti Ribet!

Dan jangan ketinggalan, ada link DANA Kaget ketiga nih, bisa kamu klaim hari ini, tanggal 20 April 2023. Isinya saldo Rp 10.000 dengan kuota pemenang 200 orang. Tapi, kalau udah penuh, tunggu besok aja ya.

Eits, tapi ingat, yang cepat tangkap, DANA Kaget dapat. Jadi, harus gesit nih buat klaimnya. Kalo mau dapetin DANA Kaget setiap harinya, bisa bergabung di Grup Telegram DANA Kaget, lho. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Nah, itu dia info tentang link DANA Kaget yang bisa kamu klaim. Jangan sampe kehabisan ya, bro! Semoga kamu dapetin THR-nya dan bisa tambah seru lebaran tahun ini. Selamat mencoba dan selamat berbelanja pake DANA!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan