Honda Jazz GE8: Si Bandel yang Tak Bikin Nyesel, Cocok untuk Pamer Gengsi

JABAR EKSPRES – Bagi para pecinta otomotif di Indonesia, pasti masih mengingat dengan mobil legendaris Honda Jazz GE8.

Meskipun produksi Honda Jazz di Indonesia sudah berakhir, namun keandalan performanya masih tetap diingat oleh banyak penggemar mobil. Tidak heran jika mobil ini masih menjadi pilihan yang tepat untuk membeli mobil bekas.

Baca artikel lainnya: Suzuki Celerio 2023, Mobil Stylish Modern Pilihan Anak Muda

Honda Jazz GE8 yang di produksi dari tahun 2008 hingga 2013 memiliki banyak kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk mobil bekas.

Selain di kenal sangat irit bahan bakar, mobil ini juga memiliki mesin yang sangat tangguh. Dan yang terbaik dari semua itu, harga bekas Honda Jazz GE8 kini sangat terjangkau, berkisar antara Rp90-160 jutaan.

Tidak hanya dari sisi performa, Honda Jazz GE8 juga memiliki tampilan eksterior dan interior yang tetap terlihat keren dan sporty.

Dengan bodi yang simpel namun lekukannya yang sempurna, mobil ini memang layak mendapat gelar mobil ikonik. Tidak hanya itu, Honda Jazz generasi kedua ini juga memiliki kelebihan lain seperti perawatan yang mudah dan suku cadang yang mudah di dapatkan.

Menariknya, mobil bekas ini juga memiliki handling yang lincah dan responsif, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Dan meskipun memiliki mesin berkapasitas 1.500cc, mobil ini tetap irit bahan bakar, dengan konsumsi BBM yang cukup hemat. Honda Jazz ini juga sangat nyaman untuk dikendarai, terutama karena ukuran joknya yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

Baca artikel lainnya: Honda HRV 2023, Mobil Impian Generasi Muda Dengan Harga Menarik Interior Mewah

Namun, ruang kaki di baris kedua mungkin sedikit sempit, jadi mobil ini ideal untuk dinaiki oleh empat orang penumpang. Tak hanya itu, Jazz GE8 juga tidak memerlukan jenis bahan bakar yang spesifik, sehingga penggunanya tidak perlu khawatir tentang jenis bahan bakar yang di gunakan.

Bahkan, jika menggunakan BBM dengan kadar oktan yang lebih tinggi, seperti Pertamax, mobil ini akan lebih bersih dan lebih baik dalam proses pembakarannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan