7 Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia 2023 Terdaftar di BAPPEBTI

Salah satu kelebihan dari salah satu aplikasi crypto terbaik di Indonesia ini adalah memberikan one stop service untuk setiap aset digital investor dengan menyediakan 40 jenis aset yang berbeda seperti Ethereum, Bitcoin, dan Stellar.

Keamanan aplikasi ini cukup terjamin dengan adanya autentikasi 2 faktor. Namun, ada juga kekurangan pada aplikasi Rekeningku yaitu langkah verifikasi yang rumit dan belum tersedia layanan proteksi asuransi.

  1. Luno

Luno merupakan aplikasi exchange yang bisa kamu gunakan untuk jual, beli, simpan, dan transfer aset crypto. Aplikasi ini berasal dari Inggris dan sudah tersedia di Indonesia sejak 2014, dimiliki oleh PT. Luno Indonesia Ltd.

Salah satu kelebihan Luno adalah kamu bisa deposit dengan nominal hanya Rp50.000. Namun, aplikasi ini memiliki kekurangan seperti proses transfer bank yang agak lambat serta proses verifikasi foto yang terbilang rumit dan tidak bisa dilakukan secara fleksibel dalam waktu yang singkat.

  1. Triv

7 Aplikasi Crypto Terbaik untuk Pemula di Indonesia 2023 Terdaftar di BAPPEBTI

Triv adalah platform perdagangan mata uang kripto yang dikelola oleh PT. Tiga Inti Utama. Aplikasi Triv dapat diakses secara real-time 24 jam sehari, sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja.

Kelebihan Triv adalah setiap dana yang masuk akan selalu dikonversikan ke dalam bentuk mata uang rupiah sehingga pengguna tidak perlu menghitung ulang konversinya.

Selain itu, pengguna dapat menarik dana mereka dengan cepat dari mana saja dan kapan saja, sehingga memudahkan pengguna dalam mengelola aset kripto mereka. Triv menawarkan nilai tukar yang kompetitif.

Itulah 7 Aplikasi crypto atau cryptocurrency untuk jual beli asset kripto yang juga bisa digunakan untuk berinvestasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan