Ucapan Selamat Idul Fitri 2023 Paling Menyentuh Untuk Keluarga dan Orang Tersayang

  1. Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  1. Taqabbal Allaahu Minna Wa Minkum, Taqobbal Yaa Karim. Selamat hari raya Idul Fitru 2023 untuk Bapak dan Ibu sekalian. Mohon maaf lahir dan batin.
  1. Yang terhormat Bapak/Ibu (nama pejabat), kami segenap karyawan dan staf yang ada di perusahaan (nama perusahaan) mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 2023, mohon maaf lahir dan batin.
  1. Selamat menyambut Idul Fitri 2023 untuk Bapak/Ibu yang saya hormati. Semoga segala macam keberkahan dan kebaikan lebaran kali ini dapat menyertai kita semua. Mohon maaf lahir dan batin.
  1. Idul Fitri bak sinar sang surya, semarak dan semangatnya menghangatkan siapa saja. Maka izinkan saya membuka jendela dengan kata maaf agar cahayanya menembus jiwa dari rasa khilaf. Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.
  1. Luka fisik bisa dibalut dengan perban. Luka hati hanya maaf yang mampu mengobati. Di hari kemenangan ini, mohon maaf atas kata yang telah menyakiti hati. Mari lengkapi Idul Fitri dengan hati yang bersih, tanpa amarah, tanpa dendam. Mohon maaf lahir dan batin.
  1. Segenap Keluarga Besar … mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M”. Semoga Hari Kemenangan ini menjadi awal mula langkah baik dan keberkahan bagi kita semua.
  1. Selamat Idul Fitri 2023 bapak atau ibu yang saya hormati. Semoga segala keberkahan dan kebaikan Lebaran kali ini menyertai kita semua. Mohon maaf lahir dan batin.
  1. Pimpinan dan segenap pengurus perusahaan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahin dan batin.
  1. Keluarga besar PT. (nama perusahaan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Dengan semangat kesucian, mari kita sambut masa depan dengan optimisme dan kesungguhan.”
  1. Segenap keluarga besar PT. (nama perusahaan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

Itulah contoh ucapan selamat idul fitri 2023 untuk orang-orang tersayang. Semoga informasi ini membantu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan