Viral! Diduga Geng Motor Serang Pedagang dengan Petasan, Polisi Ungkap Kejadian Sebenarnya

Tak hanya itu, kata sang Kapolres Metro Jakarta Barat, para pedagang dan sejumlah pembeli mengejar pemotor, dan pemotor tersebut kemudian melarikan diri.

Meskipun demikian tidak ada tindakan kekerasan di anatara kedua belah pihak.

“Di bawah ternyata ada pedagang pakaian sama masyarakat yang beli pakaian, makannya mereka marah, mengejar pemotor itu namun mereka lari.

Pokoknya ketika pedagang ini marah mereka pergi kabur. Kebetulan di sekitar situ juga ada mobil patroli datang ke lokasi,” katanya, menambahkan.

Kendati demikian, lanjutnya, beruntung tidak ada barang-barang milik pedagang yang terkena dan terbakar akibat peristiwa tersebut. Pun juga tidak adanya korban jiwa atau luka.

Komarudin menyebut pihaknya tengah mendalami kasus tersebut dan mencari para pemotor dalam kejadian yang terekam kamera.

“Iya kita akan dalami, saat ini kita terus menggelar razia. Sejak sore menggelar razia. Mereka yang lagi beralasan mau bukber keliling motor ini lagi kita sisir,” katanya, memungkasi.

Hingga saat ini, video viral yang diduga penyerangan oleh geng motor terhadap para pedagang di Pasar Senen tersebut telah mendapatkan beragam reaksi dari warganet di media sosial.(*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan