Tips dan Cara Dapat THR Gratis Dari Internet, Kamu Harus Coba

6.Jastip

Jasa titip (jastip) adalah cara mendapatkan uang dari HP yang cocok terutama bagi shopping lovers, dengan membuat grup order di WA/Line. Kalian bisa mengenakan biaya untuk setiap barang titipan yang diminta.

7 Admin media sosial

Menjadi admin media sosial (medsos) tergolong fleksibel lantaran seseorang hanya perlu modal HP dan internet. Sebagai admin, tanggung jawabmu yaitu mengelola medsos seperti memposting informasi serta gambar yang menarik, mengadakan giveaway, dan lain-lain.

8.Trading saham

Cuma bermodalkan HP membuat banyak anak muda memilih trading saham sebagai cara mendapatkan uang dari HP. Pastikan kalian belajar dan punya pengetahuan mendalam soal trading saham agar tidak malah merugi.

9. Main game

Di era sekarang, bermain game juga merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari HP. Pertama melalui aplikasi game yaitu dengan menyelesaikan setiap misi untuk mendapatkan uang. Selain itu dapat pula menekuni profesi atlet esports yang mana medianya adalah game.

10. Influencer di media sosial

Menjadi influencer di media sosial menjadi pilihan profesi kekinian paling diminati oleh anak muda. Influencer berpotensi menghasilkan keuntungan finansial yang cukup besar melalui endorsment serta sponsorhip dari sejumlah pihak.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan