Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 2 Gratis! Misteri Pria di Desa Penempa Pedang!

 

Rekap episode 1

Demon Slayer season 3 episode 1 melihat Muzan memanggil Demon Bulan Atas yang tersisa ke Kastil Infinity setelah kematian Bulan Atas Enam, Daki, dan Gyutaro.

Pertemuan itu melihat ketegangan meningkat antara Upper Moon Three Akaza dan Upper Moon Two Doma, yang berpuncak pada yang pertama meninju yang terakhir. Pangkat Satu Kokushibo juga muncul di episode tersebut.

Episode ini juga menampilkan momen-momen penting lainnya, seperti Tanjiro yang terbangun dari tidurnya dan memulai perjalanan ke Desa Ahli Pedang yang tersembunyi untuk memperbaiki pedang Nichirinnya yang patah.

Setibanya di desa, dia disambut oleh Love Hashira Mitsuri Kanroji. Selanjutnya, dia bertemu dengan Genya Shinazugawa di sana, yang menolak segala upaya untuk bersosialisasi dengannya.

Di adegan terakhir episode tersebut, Tanjiro terlihat mencari Hotaru di hutan ketika dia menemukan Muichiro Tokito, yang terlibat pertengkaran dengan seorang anak laki-laki yang mengenakan topeng Hyottoko. Mereka tampak sedang membicarakan serah terima kunci.

Khususnya, ada orang lain yang berdiri di samping mereka, yang dikenali Tanjiro dari suatu tempat.

Bagi kamu yang ingin menonton demon Slayer Season 3 episode 2 kunjungi saja linknya di bawah ini.

Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 2

Klik saja link yang disediakan di bawah ini untuk nonton Demon Slayer Season 3 Episode 2 sub Indonesia Gratis tanpa Iklan.

KLIK DI SINI UNTUK NONTON DEMON SLAYER SEASON 3 EPISODE 2

Itulah beberapa informasi mengenai link streaming atau nonton Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 2.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan