Nggak Repot, Klaim Saldo DANA Gratis Rp150 Ribu Tanpa APK Uang

Situs SproutGigs merupakan pasar lepas yang emnghubungkan pemberi kerja dan para pencari kerja di seluruh dunia.

Adapun fungsi dari situs penghasil uang ini adalah untuk outsourcing, dan crowndsourcing. Setiap kamu berhasil menyelesaikan pekerjaan, maka kamu akan langsung dibayar setelah pekerjaanmu terverifikasi.

Contoh dari mikro job yang bisa kamu kerjakan diantaranya  seperti mengikuti akun Instagram, Facebook, maupun pekerjaan lain sejenisnya.

BACA JUGA: Cara Dapat Uang Rp300.000, Cuma Modal Daftar Akun

Apabila kamu ingin mendapatkan saldo DANA gratis dari situs SproutGigs, maka tips pertama yang bisa kamu lakukan adalah mendaftarkan diri dengan masuk ke situs sproutgigs.com.

Kemudian, kamu bisa masukkan nama, email, password, dan negara tempat tinggal. Pilih opsi ‘I’am a worker’ jika kamu ingin bekerja dan menghasilkan uang.

Lalu klik sign up dan verifikasi akun melalui email yang telah terdaftar. Jika sudah berhasil kamu bisa mulai mencari jenis pekerjaan yang sesuai dengan klik ‘Find job’.

Pastikan setiap memilih pekerjaan, kamu membaca deskripsi dengan lengkap agar kamu tidak merasa dirugikan dengan ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya, jika kamu setuju dengan pekerjaan tersebut klik ‘Agree’, lalu mulai mengerjakan sesuai intruksi yang diberikan.

Jangan lupa untuk setorkan bukti pekerjaan melalui link atau screenshot layar dari setiap hal yang diminta.

Setelah selesai melakukan pekerjaan kamu tidak langsung mendapatkan uang melainkan harus melewati proses verifikasi pekerjaan dari owner atau pemberi kerja.

BACA JUGA: Cara Dapat Uang Cepat Rp200.000 dari HP

Minimal penarikan dalam situs SproutGigs adalah senilai 5 dollar atau sekitar Rp75.000. Kamu bisa menarik uang melalui layanan PayPal, AirTM, Uphold, Cryptocurrency, dan Skrill.

Jika ingin mencairkannya menjadi saldo DANA gratis, maka kamu bisa mentransfer melalui akun PayPal.

Apabila kamu mau mencairkan saldo DANA gratis Rp150.000 dari situs SproutGigs dalam waktu seminggu, maka kamu bisa mengerjakan banyak pekerjaan yang memiliki komisi lumayan besar.

Sebagai informasi tambahan, kamu harus menunggu dalam waktu 7 hari setelah membuat akun. Sedangkan untuk proses pencairan atau withdraw berlangsung selama 10 hari kerja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan