Gratis Saldo DANA Rp450.000 Ribu Untuk Kamu, Raih Sekarang Langsung Cair

Nah, langusung aja simak yuk artikel ini sampai selesai biar kamu paham bagaimana cara dapat saldo DANA gratis langsung cair hanya dengan baca novel saja.

Bagi beberapa orang dari kamu mungkin sudah tak asing lagi dengan aplikasi penghasil uang yang satu ini.

Ya, aplikasi yang di maksud adalah Fizzo Novel. Di antara kalian pasti sudah pernah mencoba aplikasi tersebut bukan?

Nah, bagi yang belum tau Fizzo Novel adalah layanan baca digital yang memungkinkan para penggunanya membaca novel secara online menggunakan hp saja.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati beberapa game mini dengan berbagai genre di dalamnya.

Baca juga : Rezeki Ramadhan! Dapat Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu Langsung Cair

Tapi yang jadi kelebihan utama di aplikasi ini adalah  hanya dengan membaca novel atau menulis novel di sini kamu bisa mendapatkan hadiah.

Mengutip dari berbagai sumber, apabila pertama kali kamu menulis di Fizzo kamu bisa mendapatkan hadiah pertama sebesar 30 USD atau sama dengan Rp450.000.

Jika kamu bertahan menulis sampai 300.000 kata di sini, kamu akan mendapatkan hadiah kembali sebesar 30 USD yang nantinya akan di bayar pada akhir bulan selanjutnya.

Untuk itu, gak ada salahya bukan jika mencoba mengahasilkan uang lewat aplikasi yang satu ini?

Barangkali dari hasil gabut dan rasa ingin mencoba kamu bisa berpeluang mendapatkan saldo DANA gratis Rp450.000 langsung cair.

Apabila tertarik, langsung aja unduh Fizzo Novel di google play store.

Selain memberikan fitur membaca, Fizzo juga menyediakan fitur tonton video pendek yang tentu saja bisa memberi kamu cuan tambahan dalam aplikasi ini.

Baca juga : Berkah Ramadhan, Nonton Youtube Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair

Itu tadi saldo DANA gratis Rp450.000 langsung cair yang sudah menanti di aplikasi Fizzo Novel. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi tersebut, membaca novel atau menulis novel di dalamnya.

Dengan begitu saldo DANA gratis tersebut bisa langsung cair ke rekening ewallet milikmu. Selamat mencoba dan semoga beruntung.

Tinggalkan Balasan