5 Game Penghasil Uang yang Terbukti Bisa Transfer Cuan Gratis

BACA JUGA: Cara Dapat Uang Cepat Rp200.000 dari HP

Island King Pro

Daftar game selanjutnya yang bisa menghasilkan saldo DANA gratis adalah Island King pro. Game ini berisi pertualangan bajak laut yang melakukan berbagai aktivitas seperti memebangun pulau, melakukan penjarahan, hingga menyerang pulau lainnya.

Game asal China dari developer Forever9 ini memberikan komisi kepada penggunanya yang berhasil menyelesaikan misi. Untuk menukar menjadi saldo DANA grats, koin yang terkumpul perlu melebihi batas penukaran.

Hago

Aplikasi game ini mungkin sudah tidak asing di telinga kamu. Yup, pasalnya Hago sudah sangat populer sebagai aplikasi penghasil uang.

Bahkan jumlah unduhan dalam aplikasi Hago mencapai 100 juta kali di Google Play store dengan bintang 4,1 dari para pengguna.

Melalui aplikasi ini kamu bisa menikmati game secara berkelompok sembari melakukan obrolan, streaming, VR, maupun mendengarkan musik yang tersedia dalam satu aplikasi.

Dalam aplikasi Hago ada sekitar 80 mini games yang tidak akan membuat kamu bosan sambil mengumpulkan pundi-pundi saldo DANA gratis.

Tanam Pohon Uang menjadi salah satu mini games yang paling populer dalam Hago. Cukup rawat pohon agar semakin tumbuh dan berkembang hingga bisa menghasilkan koin.

Kumpulkan banyak koin dari berbagai mini games yang tersedia. Untuk selanjutnya kamu bisa menukar koin tersebut menjadi saldo DANA gratis.

Namun sebagai tambahan, Hago membutuhkan supporting aplikasi lain yakni Lucky Miner untuk bisa menarik uang.

BACA JUGA: Raup Saldo DANA Gratis Rp100.000 dari Game Penghasil Uang

GAMEE Prizes

Terdapat sekitar 100 mini games yang tersedia dalam GAMEE Prizes. Setiap pemain harus menyelesaikan misi untuk mengumpulkan tiket.

Kemudian, tiket-tiket tersebut bisa ditukar menjadi saldo DANA gratis. Menariknya, game ini bisa dimainkan dengan komputer .

Demikian 5 daftar game penghasil uang yang bisa memberikan saldo DANA gratis langsung cair untuk kamu.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi mengenai aplikasi penghasil uang. Besarnya nominal uang yang bisa diterima bergantuang usaha tiap individu. Pastikan selalu hati-hati dalam memberikan data pribadi saat mendaftar dalam aplikasi penghaisl uang. Penggunaan aplikasi menjadi tanggung jawab pribadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan