Survei: 91,7% Mitra Pengemudi Grab Betah dan Setia Karena 9 Program Ini

4. Kopdar Komunitas

Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi (berdiri, kaus putih) berkunjung ke acara temu komunitas Mitra Pengemudi di Bali.
Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi (berdiri, kaus putih) berkunjung ke acara temu komunitas Mitra Pengemudi di Bali.

Pertemuan rutin antara perwakilan Grab dengan para Mitra, baik yang dilakukan secara langsung (offline) maupun online. Diskusi informal semacam ini juga menarik bagi Mitra Pengemudi, seperti disampaikan 86% responden yang merasa mudah untuk menyampaikan aspirasi kepada Grab Indonesia melalui acara tersebut.

5. Hari Mitra Grab

Ajang tahunan untuk mengapresiasi para Mitra Grab Indonesia yang loyal dan berdedikasi ini dimulai sejak tahun 2021. Hari Mitra Grab selalu mengundang ribuan Mitra dari Aceh hingga Papua untuk berkumpul bersama. Selain itu, di ajang ini juga diumumkan penerima Apresiasi Dana Abadi dengan beragam hadiah senilai belasan milyar rupiah, seperti mobil, motor listrik, hingga dana tunai. 42,9% responden yang tahu dan mengikuti acara ini menyebutkan bahwa momen berkumpul bersama di Hari Mitra Grab menjadi hal paling berkesan dan ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

Selain lima kegiatan di atas, terdapat empat inisiatif lainnya yang juga menarik bagi para Mitra Pengemudi, yaitu: Forum Diskusi Mitra (Fordim), Acara Keseruan Akhir Tahun (HAJATAN), Olahraga Bersama Rutin (Laga Solidaritas), Nonton Bareng Film Indonesia di Bioskop bersama Mitra dan keluarganya (Nobar Warga Grab).(*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan