Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu Langsung Cair, Tidak Tipu-Tipu Klik Sekarang!

Jadi yang suka baca novel pasti seneng nih, kamu bisa baca novel sambil dapet uang loh. Kamu bisa download aplikasi Fizzo Novel disini

Download Aplikasi Baca Novel

Selain membaca novel diaplikasi tersebut juga kamu bisa menulis cerita kamu, log harian dan plusnya bisa dapet uang lagi.

Apalagi sekarang lagi bulan ramadan kamu bisa ngabuburit sambil baca novel di Fizzo Novel dan selain bisa mengembangkan pengetahuan kamu bisa dapet uang.

Selain menyediakan fitur baca, ternyata Fizzo juga bisa menonton video pendek yang bikin kamu engga boring kalau baca buku.

BACA JUGA : Dijamin Bebas BI Checking, Pinjol Legal Rp35 Juta Langsung Cair

Untuk bisa ngeklaim hadiahnya, kamu bisa langsung ke menu lalu klik mulai dan undag teman kamu sebanyak-banyaknya dengan kirimkan link Fizzo Novel menggunakan kode kamu.

Lalu kamu bisa dapat uang Rp120 Ribu seharinya, buat narikanya kamu bisa klik menuh hadiah, lalu klik toolbar dengan tulisan Tarik, setelah itu masukan nomor handphone kamu.

Kalau itu udah beres, nah uang yang ada di aplikasi tersebut bisa langsung cair jadi kamu bisa dapat saldo DANA gratis, mudah bukan? Selamat mencoba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan