Cara Cepat Cairkan Shopee Paylater Jadi Uang ke Saldo DANA

Tetapi, kalau kamu pinjam dengan limit besar, otomatis cicilan kamu juga besar, jadi jangan heran yaa.

Cara Mencairkan Shopee Paylater Menjadi Uang

BACA JUGA : Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari Rp170.000 Lakukan Sekarang!

Nah, artikel ini akan menjelaskan cara mencairkan Shopee Paylater jadi uang ke saldo DANA, karena yang kamu tahu bahwa fitur tersebut tidak bisa dijadikan uang cash.

Tenang, artikel ini memberikan solusinya untuk bisa dapat Shopee Paylater berubah menjadi pinjaman uang cash dan di cairkan ke saldo DANA.

Langkah pertama otomatis kamu harus punya aplikasi Shopee sendiri, jika sudah kamu bisa ketik di pencairan shopeenya sendiri ketik Laku Emas.

BACA JUGA : Tanpa Bunga, Pinjam Saldo DANA Rp15 Juta Langsung Cair, Ini Caranya!

Jika sudah, akan muncul olshop Laku Emas yang menyediakan produk pembelian, disana limit pembeliannya cukup besar.

Otomatis kamu juga bisa dapat limit pinjaman Shopee Paylater menjadi uang besar juga. Kamu bebas memilih harga emas yang berapa juga.

Kalau udah itu kamu bisa check out langsung dan isi alamat kamu agar bisa di checkout dan pilih metode pembayaran SPaylater.

Nah, lalu kalau sudah kamu bisa klik dan nanti pihak Laku Emas akan ngasih rincian pesanan. Untuk bisa cairkan ke saldo DANA kamu.

Kamu bisa download dulu aplikasi Laku Emas di google play store atau apps store. Download aplikasi laku emas klik link ini.

BACA JUGA : Bagi-bagi Saldo DANA Gratis Rp50.000, Klik Link DANA Kaget Sekarang

Laku Emas

Kalau sudah nanti di aplikasi tersebut klik redeem vocher, terus masukan kode vocher yang dapat dari seller Shopee tadi.

Terus, nanti kamu verifikasi data diri kamu di akun Laku Emas dan klik akun profil dan masukan akun DANA kamu, otomatis nanti Shopee Paylater kamu bisa cair ke saldo DANA kamu. selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan