3 Karomah Habib Luthfi bin Yahya, Salah Satunya Melawan Dukun Santet

JABAREKSPRES – Inilah 3 Karomah Habib Luthfi yang sukar dipercaya didatangi rombongan gini hingga sembuhkan orang lumpuh.

Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya adalah salah satu ulama besar di Indonesia yang dikagumi banyak orang.

Selain itu Habib Luthfi pun menjabat sebagai anggota dewan pertimbangan presiden 2019-2024.

Kabarnya ada sejumlah Karomah yang beliau miliki dan jarang diketahui, apa saja kesaktian Habib Luthfi?

Merangkum berbagai sumber inilah karomah Habib Luthfi:

1. Karomah Habib Luthfi Didatangi Rombongan Jin

Salah satu Karomah Habib Luthfi adalah didatangi rombongan Jin, dalam salah satu ceramahnya yang disaksikan oleh ribuan jamah Habib Luthfi dikabarkan pernah mengalami hal di luar nalar.

Ia didatangi oleh rombongan jin, rombongan jin tersebut meminta ijazah kepada Habib Luthfi.

2. Melawan Dukun Santet

Habib Luthfi adalah mampu menghadapi dukun yang dianggap sakti. Kejadian berawal ketika Habib Luthfi ditantang oleh para dukun yang mendatanginya.

Pada awalnya Habib Luthfi menolak, namun karena para dukun mendesak maka Habib Luthfi pun bertindak.

Habib Luthfi mengambil sehelai rambut lalu meminta dukun untuk mengambil sehelai rambut tersebut, akan tetapi rambut tipis tersebut tak bisa diambil oleh para dukun tersebut.

3. Menyembuhkan Orang Lumpuh

Karomah atau kesaktian Habib Lutfi lainnya adalah menyembuhkan seseorang lumpuh karena kecelakaan di Cipularang. Hal ini dialami oleh salah seorang bernama Muhammad Samsuri yang

merupakan murid Habib Munzir. Ia mengalami retak tulang sehingga harus menggunakan kursi roda.

Samsuri lalu datang ke rumah Habib asal Pekalongan ini lalu meminta doa dan bertanya apa yang akan dilakukan agar bisa sembuh.

Samsuri lantas menemui Habib Luthfi bin Yahya dan berkata bahwa dia akan membantu dakwah Habib Munzir. Habib Lutfi Habib Lutfi kemudian memeluk Samsuri dan berkata bahwa dia akan

sembuh serta bisa pergi ke Jakarta. Habib Luthfi pun mengusap kaki Samsuri dengan air dan tak beberapa lama dia bisa kembali berjalan.

Itulah 3 karomah Habib Luthfi bin Yahya yang diambil dari beragam sumber, apabila ada kesalahan informasi silakan dikoreksi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan