Selena Gomez Angkat Bicara Atas Permasalahan Perundungan Terhadap Hailey Bieber

JABAR EKSPRES – Selena Gomez angkat bicara terhadap ucapan kebencian yang Hailey Bieber terima akhir-akhir ini.

Pada akun Instagramnya, Selena Gomez mengunggah story yang mengatakan bahwa Hailey Bieber meminta bantuan kepadanya untuk membantu menghentikan kebencian yang dia terima dari publik.

“(Terjemahan) Ini bukan apa yang aku inginkan. Tidak ada seorang pun yang harus mengalami perundungan. Aku selalu mengadvokasikan untuk kebaikan dan ingin semua ini untuk berhenti,” tulisnya di unggahan story Instagram @selenagomez.

Selena Gomez Angkat Bicara
Instagram selenagomez

Di sisi lain, netizen berharap bahwa seharusnya pasangan Hailey, Justin Bieber, yang harus angkat bicara akan permasalahan ini.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

“(Terjemahan) Selena Gomez telah melindungi Hailey Bieber lebih dari Justin Bieber pernah lakukan,” tulis @RealMona_ di Twitter.

“(Terjemahan) Ini merupakan ketiga kalinya Selena sudah melindunginya (Hailey) dan orang-orang masih saja bahwa dia (Selena) menginginkan drama. Pikirkan saja Justin tidak satu kali pun angkat bicara,” tulis @w_x_l_t_r_p_c_k di Twitter.

Berjalan dengan drama sensasional yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun ini, Selena telah mengikuti Hailey di Instagram dan begitu juga sebaliknya.

Awal Mula Permasalahan Selena Gomez dan Hailey Bieber

Semua ini dimulai pada saat Selena masih menjalin hubungan dengan Justin Bieber tahun 2010 lalu. Di mana para penggemar selalu melihat kehadiran Hailey Baldwin (nama keluarganya) saat Selena dan Justin sedang berjalan.

Banyak juga para penggemar yang mengaku melihat Hailey selalu mengikuti penyanyi asal Kanada tersebut sebelum Selena dan Justin memiliki hubungan spesial.

Namun, pada masa itu, Hailey secara terang-terangan mendukung hubungan mereka berdua melalui media sosial. Pada akhirnya keadaan berbalik di mana Hailey menginginkan untuk bersama Justin.

BACA JUGA: Klaim Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis Cukup Mendaftar Email

Dari tahun ke tahun, netizen selalu menuduh Hailey mengikuti gerak-gerik Selena. Para netizen pun membuktikannya dengan beberapa contoh seperti saat Selena membuka acara televisi masak di rumahnya, dan Hailey pun mengikutinya dengan konsep yang sama di akun YouTube miliknya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan