Indonesia Raya Berkumandang, Pebalap Astra Honda Sapu Bersih Podium ARRC Thailand

 

Herjun :

Sebenarnya saya mendapat modal yang bagus yaitu grid 1 hasil catatan waktu terbaik di sesi kualifikasi. Saya sangat yakin bisa melesat. Tapi pada race 1, balapan berjalan tidak sesuai rencana saya. Saya justru terjebak pada pertarungan rapat perebutan podium 3.  Akhirnya, saya berhasil mengamankan 3 podium untuk Astra Honda. Race kedua besok, saya akan berusaha tanpil lebih kuat.

 

Adenanta :

Pengalaman pertama dengan CBR600RR ini cukup mengesankan. Saya memang belum sepenuhnya bisa beradaptasi , tetapi bagi saya setiap sesi ada kemajuan. Saya yakin saya akan tampil lebih baik di race 2 besok. Harapan saya dapat meraih hasil yang semakin bagus di kelas yang baru pertama kali saya ikuti ini.

 

Gerry:

Adaptasi pada awal test tidak berjalan dengan sesuai target. Saya masih perlu menyesuaikan diri di atas motor. Saya mencoba mempelajari dan menganalisa hasil test dengan team. Pada setiap sesi latihan bebas saya merasakan kemajuan dan lebih mudah mengendarai motor. Masuk sesi kualifikasi, saya merasa lebih baik lagi. Namun sebelum sesi berakhir,  ada kendala teknis jadi saya tidak bisa melanjutkan kualifikasi. Pada race 1, saya mempunyai pace time yang sama dengan top grup dan saya bisa merapatkan gap dengan top grup. Pada race 2, saya akan berusaha lebih maksimal lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan