Pinjol Legal Hanya KTP Limit Rp20 Juta Bunga Rendah 5 Menit Langsung Cair

JABAR EKSPRES – Jika Anda sedang mencari aplikasi pinjol legal yang memiliki bunga rendah serta persyaratan yang minim, baca artikel ini.

Banyaknya aplikasi pinjol yang belum legal di kalangan masyarakat perlu menjadi perhatian Anda dalam memilih pinjaman. Jangan sampai Anda salah mengambil langkah dan malah terjerumus ke penipuan data.

Oleh karena itu, Anda wajib memilih pinjol yang legal dan sudah resmi terdaftar di OJK. Karena dengan cara ini, data diri Anda juga menjadi aman dan tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

Anda dapat lanjut membaca artikel ini untuk mempelajari aplikasi pinjaman mana yang bisa Anda ambil dan resmi berziin OJK.

Persyaratannya juga tidak begitu banyak. Anda hanya memerlukan KTP saja dan nomor telepon milik Anda untuk bisa mengajukan pinjamannya.

Langsung saja kita lihat aplikasi pinjaman yang legal dana man untuk Anda gunakan dalam bentuk memenuhi kebutuhan modal usaha Anda.

BACA JUGA: Langsung Cair Masuk Rekening Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis Tanpa Syarat

APLIKASI PINJOL KREDIT PINTAR LANGSUNG CAIR LEGAL

PT Kredit Pintar Indonesia merupakan perusahaan teknologi finansial yang menyediakan akses pinjaman yang mudah untuk masyarakat Indonesia.

Dengan penawaran plafon pinjaman limit hingga Rp20 juta, Anda bisa mengambilnya dengan panjang tenor selama 12 bulan.

Kredit Pintar juga memiliki suku bunga yang sangat rendah yaitu tidak lebih dari 11% per tahunnya. Pembayaran cicilannya dapat Anda lakukan melalui transfer ATM atau m-banking.

Hanya memakan waktu 5 menit saja mulai dari pendaftaran hingga pengajuan, uangnya dapat langsung cair ke rekening Anda setelah mendapat persetujuan dari sistem.

BACA JUGA: Rp1,3 Juta Saldo DANA Gratis Dapatkan Dengan Rutin Main Game Ini!

Syaratnya yaitu Anda harus merupakan seorang WNI dan minimal berusia 18 tahun. Dokumen utama yang Anda butuhkan adalah KTP dan rekening bank.

Jika Anda tidak memiliki kebutuhan yang mendesak, ada baiknya Anda tidak melakukan pinjol. Lebih baik menabung atau berinvestasi saja untuk memenuhi kebutuhan Anda di masa mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan