Luis Milla Tinggalkan Maung Bandung? Begini Penjelasan Direktur Persib

Jabarekspres.com- Saat ini, Persib Bandung tidak mempermasalahkan peluang mereka meraih gelar juara Liga 1 BRI 2023. Saat ini, tim sedang fokus mempersiapkan pertandingan mendatang melawan Dewa United.

Saat ini PSM Makassar memimpin klasemen Liga 1 BRI 2023 dengan raihan 69 poin, disusul Persija Jakarta dengan 54 poin, dan Persib Bandung di peringkat ketiga dengan 53 poin. PSM Makassar hampir dipastikan menjadi juara Liga Indonesia karena unggul jauh dari para pesaingnya. Sementara itu, Persib Bandung tak ambil pusing dengan performa PSM Makassar.

Luis Milla mengatakan bahwa tim akan berkonsentrasi pada pertandingan melawan Dewa United besok, dan kemenangan lebih penting daripada mengkhawatirkan PSM Makassar. “Kami tidak ingin melihat skor PSM lagi, tapi kami ingin fokus bagaimana kami bisa menyelesaikan setiap pertandingan dengan baik, seperti yang kami lakukan di babak kedua [melawan Persebaya],” kata Milla. Selain itu, ada kabar kurang baik bagi Maung Bandung karena Luis Milla dikabarkan akan hengkang musim depan.

Milla menyatakan ini selama konferensi pers pasca pertandingan, dengan mengatakan, “Bagi saya, ini lebih merupakan kesempatan untuk menganalisis dan menguji para pemain. Saya tidak tahu apakah saya akan terus melatih di sini musim depan, tetapi saya ingin mengujinya.” para pemain dan lihat siapa yang akan dipertahankan musim depan.”

Teddy Tjahjono memberikan penjelasan mengenai durasi kontrak Luis Milla bahwa pelati asal Spanyol tersebut sejatinya masih terikat kontrak hingga bulan Agustus.

Terkait hal tersebut, Direktur PT.PBB Teddy Tjahjono mengklarifikasi spekulasi hengkangnya Milla musim depan dengan menyebut Milla masih terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga Agustus mendatang. “Kontrak masih berlaku. Setelah kompetisi berakhir, kami akan mengevaluasi situasinya. Mohon menunggu,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan