Gak Usah Pinjam, DANA Kasih Kamu Saldo Gratis DANA THR Hingga Jutaan Rupiah Langsung Cair

10. DANA Points gratis bisa didapatkan melalui transaksi yang menggunakan Saldo DANA atau Kartu Bank yang sudah tersimpan di aplikasi DANA selama periode promo.

11. DANA Points akan berkurang sesuai dengan jumlah yang telah digunakan selama DANA THR, meskipun pengguna tidak memenangkan hadiah saldo DANA gratis.

12. DANA Points yang didapatkan selama periode promo akan hangus pada tanggal 2 Jul 2023 pukul 23.59 WIB.

13. Promo berlaku untuk 1 pengguna dan 1 perangkat elektronik.

14. Promo SAldo DANA gratis DANA PArcel ini berlaku untuk seluruh pengguna DANA.

15. Apabila pemenang tidak memberikan jawaban dalam 14 hari kerja sejak diumumkan oleh pihak DANA, pemenang dianggap gugur.

16. Pemenang akan mendapatkan hadiah berdasarkan ketersediaan warna dan tipe hadiah yang tersedia.

17. Hadiah akan dikirimkan dengan kurir dari pihak ketiga dengan ongkos kirim ditanggung oleh DANA. Estimasi pengiriman hadiah dilakukan dalam rentang waktu maks. 30 hari kerja.

18. Hadiah tidak dapat diuangkan.

19. Hadiah tidak dapat ditukar setelah diterima oleh pemenang maks. 1 x 24 jam.

20. Hadiah dapat ditukar hanya jika terdapat kerusakan atau cacat, dan harus disertai dengan video secara utuh (setelah hadiah sampai, awal buka paket, sampai barang terlihat semua dan ditemukan cacat atau kerusakan) sebagai bukti. Video yang terpotong-potong tidak dapat diterima dan tidak dapat diproses lebih lanjut.

21. Bila ada keluhan terkait promo, pengguna dapat menghubungi DANA Customer Care di menu Pusat Resolusi di aplikasi DANA atau email ke [email protected].
22. Promo tidak berlaku untuk karyawan DANA Indonesia.

23. Seluruh keputusan DANA mengenai penentuan pemenang dan hal lain terkait dengan kompetisi adalah bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

24. Jika ada salah satu persyaratan yang tidak terpenuhi atau melanggar hukum maka DANA dapat membatalkan pemenang dan menyatakan pemenang gugur serta tidak berhak atas hadiah.

25. DANA berhak meminta pengguna melakukan proses peningkatan akun menjadi akun DANA Premium jika diperlukan untuk verifikasi data.

26. Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan perubahan akan diberitahukan dari waktu ke waktu melalui media yang ditunjuk DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan