Rektor Minta Apoteker Lulusan Unjani Mengabdi dan Melayani Masyarakat Lebih Baik

Dia berharap keberhasilan tersebut dapat segera didharma baktikan kepada masyarakat luas. Dia juga meminta agar jangan pernah putus untuk terus mengupdate ilmu pengetahuan yang sejalan dengan perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

”Teruslah berprestasi. Berikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, jangan yang biasa-biasa saja tetapi harus yang luar bisa. Sayangi dan cintai orang tua (ayah dan Ibu) kalian, pegang teguh amanah sumpah/janji yang telah diucapkan, serta jaga nama baik almamater,” singkatnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dekan Fakultas Farmasi Fahrauk Faramatuda mengatakan, pada UKAI semester Ganjil Tahun Akademik (TA) 2022/2023 merupakan Fakultas Farmasi Unjani “terbanyak” dalam meluluskan.

Bahakan, lulusan tersebut ada yang memperoleh nilai UKAI CBT 92,5 (diatas rata-rata Nasional) yakni Husnul Hatimah, asal Kambuno, Bulukumpa, Bulukumba, Sulawesi Selatan, dan 2 lulusan meraih IPK 4,00, yakni Nur Novia Dayanti, asal Link. Gambirejo, Warujayeng, Tanjung Anom, Nganjuk, Jawa Timur, serta Novianti Batti, asal Malango’ Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan. (bbs/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan