PSSI Agendakan Pertandingan Timnas Lawan Palestina Pada Bulan Juni

Jabar Ekspres – Erick Thohir selaku ketua umum PSSI mengumumkan pihaknya menggelar pertandingan FIFA match day dimana Timnas akan melawan Palestina pada Juni mendatang.

“Saya sudah komunikasi dengan Presiden Federasi Sepak bola Palestina (PFA) dan mereka sudah setuju untuk laga FIFA match day pada tanggal 14 Juni 2023. Mereka juga sudah mengirim surat resmi ke PSSI tentang kesediaan untuk melakukan satu pertandingan laga” ujarnya. Dikutip dari situs resmi PSSI, Kamis (16/3)

BACA JUGA: Menang Dalam Pemilihan Balon Ketua PSSI, Erick Thohir: “Belum Ada Kemenangan”

Pernyataan itu juga menyebutkan, PSSI menerima surat tanggapan dari PFA pada Kamis, melalui Sekjennya Firas Abu Hilal, terkait kesiapan timnas Timur Tengah untuk memainkan pertandingan tersebut.

Tahun ini, FIFA Matchday menjatuhkan pertandingan hanya pada 12 dan 20 Juni, lalu 4 September, lalu 9 dan 27 Oktober, dan berakhir pada 13 dan 21 November

” Jadi PSSI jauh-jauh hari sudah merencanakan untuk menjalani laga FIFA match day. Ini yang benar. Nah komunikasi terus dilakukan oleh kesekretariatan PSSI untuk laga-laga selanjutnya. Jika sudah ada update pada laga lainnya, kami akan beritahukan,” tambahnya Erick

BACA JUGA: Tanpa KTP dan KK, Cair 10 Juta Pinjol Bunga Rendah Legal OJK Terbaru!

Timnas Palestina saat ini berada di peringkat 93 peringkat dunia FIFA. Mereka unggul 58 posisi dari Indonesia yang saat ini berada di peringkat 151 dunia.

Sebelum melawan Palestina, tim Garuda akan melakoni dua laga FIFA melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret di Stadion Patriot Candrabagha, Kabupaten Bekasi.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan