Spotify Promo Premium Besar-Besaran, Grab It Fast!

JABAR EKSPRES – Dalam menyambut bulan Ramadhan, banyak hal yang dilakukan oleh orang-orang dalam menyambutnya. Ada yang mulai maaf-maafan, ziarah, dan mulai membuat list menu berbuka dan sahur.

Selain itu, banyak promo yang bakal berlangsung selama bulan Ramadhan. Tak terkecuali Spotify.

Spotify merupakan platform hiburan yang berisikan musik, podcast, dan lain lain. Platform ini didirikan pada 7 Oktober 2008 dan berbasis di Stockholm, Swedia.

Baca juga: Blackpink Girl Band Korea Terfavorit Di Indonesia

Dalam menyambut Ramadhan ini, Spotify menawarkan promo premium sebesar 4 bulan dengan harga Rp 54.990 (diluar pajak). Promo ini berlaku untuk paket individual. Tentunya ini sangat menguntungkan jika dibandingkan dengan paket premium lainnya.

Kamu dapat mendengarkan musik kesukaan tanpa perlu khawatir iklan, bisa melakukan group session, download 10 ribu lagu per perangkat, dan bisa prabayar atau langsung berlangganan.

Paket Ramadhan dari Spotify ini tidak hanya tersedia untuk individul, namun juga ada untuk paket duo dan paket family.

Untuk paket duo, kamu dapat membayar sebesar Rp 71.490 (diluar pajak) untuk menikmati premium selama dua bulan. Kamu dapat mendengarkan musik kesukaan tanpa perlu khawatir iklan, bisa melakukan group session, download 10 ribu lagu per perangkat, dan bisa prabayar atau langsung berlangganan, serta berbagi dengan pasangan yang tinggal serumah.

Untuk paket family, kamu dapat membayar sebesar Rp 86.900 (diluar pajak) untuk menikmati premium selama dua bulan. Kamu dapat mendengarkan musik kesukaan tanpa perlu khawatir iklan, bisa melakukan group session, music eksplisit diblokir, download 10 ribu lagu per perangkat, dan bisa prabayar atau langsung berlangganan, serta berbagi untuk keluarga yang tinggal serumah hingga 6 akun.

Baca juga: Lagu One Direction Ini Bakal Membuatmu Flashback

Jika kamu berminat, kamu bisa membayar dengan berbagai provider, dompet digital, dan akun bank seperti Gopay, Dana, Telkomsel, IM3 Ooreedoo, Tri, XL, Smartfren, Visa, Master Card, Amex, JCB, Union Pay, Pay Pal, OVO, ATM Bersama, Alto, Prima, Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, dan Lawson.

Promo ini disediakan oleh Spotify hingga 26 Maret 2023. Perlu diingat, untuk yang telah pernah membeli paket premium, promo ini tidak berlaku.(*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan