18 Akun Media Sosial yang Sering Mengadakan Giveaway Terpercaya

  1. @sof1azara03

Akun Twitter @sof1azara03 tidak ada salahnya untuk kamu ikuti jika ingin memburu dolar. Kamu bisa mengetahui berbagai program menaik dari akun ini. Jangan lupa untuk mendaftar aplikasi tambahan untuk mencairkan hadiah kurs dolar yang diberikan.

  1. @Awkarin

Pasti banyak dari kalian yang sudah tidak asing dengan selebgram terkenal ini. Ya, Awkarin sering kali membagikan postingan berisi program giveaway berhadiah menarik bahkan sangat mahal harganya.

Itulah 18 akun media sosial yang sering mengadakan giveaway dengan hadiah menarik berupa uang tunai puluhan, Hp, voucer belanja dan produk-produk mewah lainnya.

Masih banyak akun influenser lainnya yang layak kamu ikuti untuk menambang hadiah giveaway seperti, Arif Muhammad, Atta Halilintar dan akun lainnya

Namun, kamu perlu berhati-hati mengikuti setiap program giveaway yang diadakan akun dengan followers banyak maupun akun selebriti, karena belum tentu program yang mereka adakan bisa 100 persen terpercaya.

Ciri-ciri akun giveaway terpercaya

Biasanya, akun giveaway terpercaya di media sosial Instagram dan Twitter memiliki tanda-tanda yang jelas, seperti sering mengadakan live, kerap melakukan endorsement artis terkenal, dan mengunggah bukti pemenangnya secara rutin. Jika ingin memenangkan giveaway di media sosial, penting untuk mengikuti dan mencoba banyak program giveaway yang tersedia di platform tersebut.

Namun, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan secara teliti agar tidak salah dalam melakukan partisipasi.

Cara menang giveaway

Sering banget mengikuti giveaway di media sosial namun tidak pernah menang? Berarti ada yang salah dengan cara-cara yang kamu lakukan agar bisa menang give away di Instagram. Agar bisa menang giveaway di Instagram, kamu harus banyak mengikuti dan mencoba giveaway yang ada di Instagram.

Selanjutnya jangan lupa untuk membaca syaratnya dengan teliti agar tidak salah mengikuti giveaway. Selain itu, pilihlah program giveaway yang hadiahnya tidak terlalu besar dan pesertanya tidak terlalu banyak yang mengikuti. Nah yang terakhir, jika diharuskan untuk mengisi komentar untuk memenangkan giveaway, lebih baik untuk memberi komentar pada jam-jam terakhir penutupan giveaway, karena disaat itu komentar kamu bisa muncul diatas dan dilihat oleh penyelenggara.

Tinggalkan Balasan