18 Akun Media Sosial yang Sering Mengadakan Giveaway Terpercaya

  1. @giveawaytime.id

Akun Instagram bernama giveawaytime.id rutin mengadakan program giveaway dengan hadiah menarik seperti uang tunai, ponsel dan hadiah lainnya. Dikarenakan hadiah yang cukup menarik, sebaiknya jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti program giveaway di akun Instagram tersebut.

  1. @moodcewekk

 

18 Akun Media Sosial yang Sering Mengadakan Giveaway Terpercaya

Akun Instagram yang memposting banyak kata-kata penyemangat untuk wanita dan memiliki jutaan pengikut ini juga kerap mengadakan giveaway berhadiah menarik dari pulsa hingga barang-barang menarik.

  1. @abouthetic

18 Akun Media Sosial yang Sering Mengadakan Giveaway

Tak mau kalah dengan akun Instagram ber-followers ratusan ribu lainnya, @abouthetic sering kali mengadakan giveaway dengan hadiah skincare dan uang tunai. Kamu tidak akan rugi jika terus mengikuti informasi tentang program bagi-bagi hadiah di akun ini.

  1. @candied_arts

 

akun giveaway

Akun Instagram @candied_arts kerap mengadakan program giveaway setiap hari dengan hadiah yang cukup besar, seperti iPhone 11 Pro Max, jam tangan, uang tunai, dan hadiah menarik lainnya.

  1. @jennyfransiscaa

Jenny Fransisca, seorang pengusaha wanita Indonesia ini sering mengadakan giveaway di Instagram. Ia sering mengadakan program giveaway di akun Instagram-nya dengan hadiah sangat menarik, seperti iPhone terbaru, uang tunai, dan hadiah lainnya. Bagi yang sering mengikuti giveaway di Instagram, pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya.

  1. @Shill_Ronin

akun twitter giveaway

Akun Twitter @Shill_Ronin adalah seorang pegiat teknologi asal Malaysia yang sering mambagi-bagikan hadiah berupa saldo Crypto gratis kepada para pengikutnya. Tugas yang diberikan pun cukup mudah, hanya perlu follow, like, dan retweet unggahan yang ia berikan, maka kamu akan berkesempatan mendapatkan saldo Crypto yang bisa dicairkan jadi uang.

  1. @princesspromos_

18 Akun Media Sosial yang Sering Mengadakan Giveaway

Sama seperti akun Twitter Shill Ronin, akun @princesspromos_ juga sering mengunggah tweet program Giveaway berupa saldo kripto dan Saldo Paypal yang bisa langsung cair ke akun kamu. Tugas yang diberikan pun cukup sederhana, yaitu berupa klik like, tulis komentar dan bagikan cuitan.

  1. @HwanniePromotes

Jika kamu adalah pemburu dollar, maka akun ini sangat cocok untuk kamu ikuti di Twitter. Jangan khawatir jika kamu tidak terlalu pandai berbahasa inggris, karena cuitan yang dia berikan cukup sederhana dan mudah dimengerti oleh semua warganet Twitter dari berbagai penjuru dunia. Sudah 300 ribu pengguna Twitter yang mengikuti akun @HwanniePromotes.

Tinggalkan Balasan