18 Akun Media Sosial yang Sering Mengadakan Giveaway Terpercaya

  1. @riaricis1795

18 Akun Media Sosial yang Sering Mengadakan Giveaway

Seorang Youtuber perempuan Indonesia yang memiliki puluhan juta subscriber ini seringkali mengadakan program giveaway di akun Instagram dan channel Youtube-nya. Ria Ricis juga sering membuat kuis dengan hadiah berupa ponsel dan uang tunai untuk para pengikut dan subscriber-nya.

  1. @raffinagita1717

18 Akun Media Sosial yang Sering Mengadakan Giveaway

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tidak mau ketinggalan untuk menghibur para pengikut mereka di media sosial. Di akun Instagram channel Youtube-nya, Raffi dan Nagita juga sering mengadakan giveaway. Bahkan kamu cukup memberi komentar di postingan giveaway mereka saja untuk berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang ditawarkan. Selain itu, banyak berbagai konten hiburan yang sering dibagikan pasangan suami istri ini sehingga kamu tidak akan bosan ketika mengikuti akun media sosial mereka.

  1. @shopee_id

18 Akun Media Sosial yang Sering Mengadakan Giveaway

Bukan akun selebriti atau Influenser, kali ini kamu bisa mengikuti akun media sosial shopee untuk mendapatkan informasi program giveaway berhadiah menarik. Shopee salah satu adalah situs dan aplikasi marketplace terpopuler di Indonesia yang kerap membagikan berbagai konten menarik kepada para pengguna aplikasi ini.

  1. @baimwong

18 Akun Media Sosial yang Sering Mengadakan Giveaway

Sudah tidak asing lagi jika Baim Wong sering mengadakan program giveaway berhadiah menarik di akun Instagram dan channel Youtube-nya. Sama dengan para selebritis beken dan influenser lainnya, suami Paula Verhouven ini juga sering membagi-bagikan uang tunai dan barang-barang mahal dengan persyaratan yang cukup mudah. Tak jarang Baim Wong juga memberikan hadiah gratis kepada followersnya tanpa persyaratan apapun.

  1. @naisaalifiayuriza

18 Akun Media Sosial yang Sering Mengadakan Giveaway

Naisa Alifia Yuriza, seorang Youtuber yang masih muda ini kerap mengadakan giveaway di akun Instagram miliknya. Selain memberikan hadiah berupa uang tunai, Naisa juga sering membagikan hadiah berupa ponsel iPhone terbaru, baik dari dirinya sendiri maupun dari para sponsor.

  1. @yudistardhana

18 Akun Media Sosial yang Sering Mengadakan Giveaway

Yudist Ardhana, seorang selebgram dan Youtuber asal Bali ini kerap mengadakan giveaway di akun Instagram miliknya. Dengan jumlah pengikut mencapai 1,3 juta di Instagram dan hampir mencapai 10 juta subscriber di Youtube, Yudist Ardhana menawarkan kesempatan menarik untuk para pengikutnya untuk mengikuti giveaway yang ia adakan. Apakah kamu tertarik untuk mengikuti giveaway yang dia adakan?

Tinggalkan Balasan