Pecahkan Rekor Jisoo BLACKPINK Tembus Pre-Order Album Solo Hingga 200.000 Dalam 24 Jam di Ktown4u!

JABAR EKSPRES – Jisoo BLACKPINK menjadi artis solo Kpop pertama dengan pesanan pre-order album terbanyak di Ktown4u dalam waktu 24 jam. Dengan jumlah pre-order sebanyak 143.000 salinan.

Rekor tersebut telah memecahkan rekor sebelumnya yang dipecahkan oleh grupnya sendiri, BLACKPINK. Saat ini Jisoo telah melewati 200.000 pesanan di Ktown4u.

Sebelumnya, Jisoo BLACKPINK telah merilis poster album titlenya melalui media sosial dengan judul utama ‘ME’. Album debutnya akan rilis pada tanggal 31 Maret mendatang.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK Dengan Bunga Rendah

Terlihat Jisoo pada posternya itu mengenakan gelang dan anting bunga berwarna merah. Bunga hibiscus merah menghiasi parasnya, diketahui juga sebagai mawar Korea, dan bunga nasional Korea Selatan.

Menandakan ‘raih kesempatan’ karena bunganya layu hanya dalam sehari, tapi bunga yang baru tetap bermekaran.

Jisoo juga menceritakan lagunya berbunyi seperti “dododong…! tataratadak! shoooong’ dengan bercanda di situs Weverse.

BACA JUGA: Daftarkan Dengan Email dan Klaim Saldo DANA Gratis Rp420.000!

Penggemar BLACKPINK juga berspekulasi bahwa Rose menjadi pengikat semua debut solo anggotanya. Rose+Jennie debut pada hari ke-12 di bulan itu. Rose+Lisa debut pada tahun 2021. Rose+Jisoo debut pada bulan 3 atau Maret.

Sekarang ini, seluruh anggota BLACKPINK sedang mempersiapkan untuk tampil di Gelora Bung Karno, Jakarta tanggal 11 & 12 Maret. Lihat info lain mengenai konser BLACKPINK di sini.

Berikan tanggapanmu tentang artikel ini dan bagikan ke semua teman-temanmu!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan