Stranger Things Season 5 Akan Rilis Tahun 2025 Mendatang

JABAR EKSPRES – Stranger Things Season 5 akan memulai pembuatan series pada bulan Juni tahun ini. David Harbour, yang berperan sebagai Detective Jim Hopper mengumumkan hal tersebut pada Middle East Film & Comic Con akhir minggu lalu di Abu Dhabi.

Harbour tidak menyembunyikan perasaannya tentang hari-hari terakhir serial tersebut. Dia merasa bahwa ini “waktunya untuk berakhir”.

David Harbour juga memberikan sedikit bocoran plot. Karakternya menghabiskan sebagian besar musim keempat di penjara Rusia.

BACA JUGA: Login Sekarang dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp50.000!

Melihat Hopper bersatu kembali dengan Joyce (Winona Ryder) dan putri angkatnya, Eleven (Millie Bobby Brown), menjadi sorotan di saat-saat terakhir musim keempat. Dan tidak diragukan lagi akan terbawa ke episode terakhir pertunjukan.

Finn Wolfhard, yang memerankan Mike Wheeler, juga membocorkan perilisan Stranger Things Season 5 saat wawancara dengan GQ. Finn menyebutkan bahwa saat musim series itu dirilis, dia akan berusia 22 tahun. Saat ini dia berusia 20 tahun, maka series tersebut akan rilis pada tahun 2025 mendatang.

BACA JUGA: 15 Menit Pinjol Legal Langsung Cair Hanya Dengan KTP

Stranger Things tayang perdana di Netflix pada Juli 2016. Serial ini mengikuti penduduk kota kecil fiktif Hawkins, Indiana, saat mereka diganggu oleh dimensi alternatif yang jahat dikenal sebagai ‘Upside Down’.

Setelah fasilitas eksperimen manusia terdekat membuka sebuah gerbang antara Upside Down dan dunia normal.

Diproduksi oleh Duffer Brothers, Stranger Things telah mengumpulkan fanbase yang sangat besar untuk Netflix dan tidak diragukan lagi menjadi salah satu program layanan yang paling dikenal.

Lihat Trailer untuk Stranger Things Season 5 di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan