Tes Ujian BLACKPINK Terbaru, Blink Pasti Langsung LOLOS

JABAREKSPRES – Jelang konser BLACKPINK di Indonesia, Blink sebutan untuk penggemar BLACKPINK tentu sangat antusias menatikannya. Sambil menunggu saat-saat mendebarkan bertemu dengan Lisa CS, kamu bisa mainkan tes ujian BLACKPINK diartikel ini.

Tes ujian BLACKPINK ini akan menguji seberapa ngefansnya kamu dengan bidadari-bidadari dari Korea Selatan ini.

Caranya sangat mudah, kamu tinggal klik link yang ada diakhir artikel ini. Setelah itu kamu akan diarahkan pada halaman Google form untuk menjawab semua pertanyaan yang ada dilaman tersebut.

Akan ada 5 pertanyaan seputar video klip yang pernah diproduksi oleh Jenny dan kawan-kawannya ini.

Kamu harus menebak judul dari potongan video klip mereka, tapi kamu jangan kuatir karena sudah ada pilihan jawaban dalam pertanyaan di ujian BLACKPINK tersebut. Kamu tinggal klik jawaban yang kamu anggap paling benar.

Foto-foto tersebut merupakan adegan paling ikonik yang pastinya akan langsung ketahuan dari MV BLACKPINK yang mana.

Apalagi bila kamu adalah Blink sejati, pasti kamu akan langsung mengenalinya, meski dari sekali melihat saja. Kamu juga bisa mengenali foto tersebut dari konstum yang dipakainya, atau setting latar belakangnya.
Konser BLACKPINK akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, selama dua hari, yakni pada 11-12 Maret 2023.

Konser bertajuk “BORN PINK” ini akan dimulai pukul 19.00 WIB pada 11 Maret. Dan pada 12 Maret akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Sebagai Blink sejati tentu kamu sudah mempersiapkan banyak hal untuk meramaikan konser tersebut, lightstik, dan archandise lain jangan samapai dilupakan untuk dibawa.

Sambil menunggu kehadiran Jennie, Rose, Lisa dan Jiso, kamu bisa ajak teman-temanmu sesama Blink untuk main ujian BLACKPINK ini. Agar ketahuan siapa yang paling tahu tentang mereka.

Kamu juga bisa membagikan link tes dan artikel ini ke media sosialmu, agar lebih banyak lagi Blink yang bisa menguji kejeliannya dalam menebak MV BLACKPINK Ini.

Berikut LINK UJIAN BLACKPINK via Google Form terbaru.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan