First Look Single Album Milik Jisoo BLACKPINK!

JABAR EKSPRES – Setelah mengumumkan tanggal perilisan debut solo pertamanya, Jisoo BLACKPINK mengumumkan desain untuk album fisiknya melalui media sosial.

Jisoo BLACKPINK dikabarkan akan merilis debut solonya pada tanggal 31 Maret mendatang. Hal itu menarik perhatian berbagai penggemar dari seluruh penjuru dunia.

Menjadi anggota terakhir yang debut solo, Jisoo BLACKPINK ingin memberikan kesan yang baik untuk para penggemar.

BACA JUGA: Login Sekarang dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp50.000!

Untuk versi albumnya, terdapat empat versi. Di antaranya, Single Vinyl LP, Kit Album, First Edition Only – Black Version, dan First Edition Only – Red Version.

Untuk edisi First Edition Only (Black & Red Version) mencakup package box, photobook, CD, random selfie photocard, random polaroid, lyrics paper, dan bookmark.

Sedangkan untuk versi Kit Album mencakup package box, kit, double sided photocard, lyrics paper, credit paper, kalender dan wood stand.

BACA JUGA: 15 Menit Pinjol Legal Langsung Cair Hanya Dengan KTP

Saat ini Jisoo BLACKPINK dan member lainnya tengah mempersiapkan untuk konser BORN PINK di Jakarta 11-12 Maret mendatang di GBK Main Stadium.

Untuk info selengkapnya mengenai album Jisoo dapat melihat di bawah ini. Untuk info mengenai jadwal konser dan penukaran tiket, bisa lihat di sini atau melalui link ini. Bagaimana pendapatmu tentang debut solo Jisoo nanti?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan