10 Asuransi Kesehatan Terbaik dan Termurah 2023 di Indonesia

  1. Chubb Life

asuransi chubblife

Chubb Life saat ini juga merupakan salah satu pilihan terbaik asuransi kesehatan yang dapat dipertimbangkan. Selain manfaat yang sama seperti asuransi kesehatan lainnya, Chubb Life juga menawarkan beberapa keunggulan.

Jika selama masa pertanggungan tidak terdapat klaim, Anda akan menerima pengembalian premi sebesar 50%. Selain itu, Chubb Life memiliki beberapa metode untuk mengajukan klaim asuransi, baik melalui cashless maupun reimbursement. Manfaat asuransi kesehatan Chubb Life juga mencakup biaya perawatan ICU, bukan hanya ruangan biasa.

Premi asuransi Chubb Life cukup terjangkau, mulai dari 165 ribu rupiah per bulan. Terdapat berbagai produk polis asuransi kesehatan dari Chubb Life dengan persyaratan dan ketentuan yang berbeda-beda, sehingga nasabah dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan mereka karena mereka juga yang akan menerima manfaatnya.

  1. Manulife MiUltimate HealthCare

asuransi multimate

Perusahaan Manulife berasal dari Kanada dan telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1989. Sebagai salah satu penyedia asuransi kesehatan terbaik di Indonesia, Manulife memiliki 2,5 juta nasabah dan menawarkan beberapa produk asuransi kesehatan cashless terbaik, salah satunya adalah MiUltimate HealthCare (MiUHC).

Produk asuransi kesehatan ini memberikan pertanggungan biaya rawat inap, bedah, perawatan gigi, asuransi melahirkan, dan konsultasi psikologis di seluruh Indonesia dan di luar negeri. MiUltimate Healthcare memiliki manfaat pertanggungan lengkap, antara lain ketentuan usia untuk nasabah utama antara 18-70 tahun, sedangkan usia untuk nasabah anak antara 30 hari-17 tahun.

Pertanggungan biaya kamar rawat inap di rumah sakit di Indonesia dan Malaysia mulai dari Rp500 ribu-Rp3 juta per hari. Sedangkan, pertanggungan biaya kamar rawat inap di luar Indonesia dan Malaysia mulai dari Rp3 juta-Rp9 juta per hari.

  1. Astra Garda Healthtech

asuransi Astra Garda Healthtech

Asuransi Astra telah meluncurkan produk asuransi kesehatan terbaik dan terjangkau bernama Astra Garda Healthtech yang menawarkan manfaat menarik. Produk ini telah menjalin kerjasama dengan Halodoc yang memudahkan nasabah untuk melakukan konsultasi dengan dokter secara online.

Berikut adalah manfaat yang dapat diperoleh dari Astra Garda Healthtech adalah premi dimulai dari Rp500 ribu per tahun dengan manfaat hingga Rp3,2 juta, 14 kali konsultasi online di aplikasi Halodoc, dan prtanggungan biaya resep obat baik yang dilakukan secara online maupun tatap muka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan