Jelang Liverpool vs Manchester United, Fans MU: Sekarang Waktunya Sikat Klub Bango

Jabarekspres.com- Liverpool vs Manchester United selalu menyimpan keseruan untuk dinantikan. Pasalnya, kedua tim legendaris ini merupakan dua rival abadi di Premier League. Saat ini Manchester United sedang dalam performa terbaiknya setelah berhasil menjuarai Carabao Cup.

Sementara Liverpool masih belum menemukan penampilan terbaiknya sejauh ini. Pasukan Jurgen Klopp seperti kesulitan memenangkan pertandingan. Yang paling parah dan mengenaskan adalah ketika mereka dihajar habis oleh King of Europe Real Madrid dengan skor 2-5 untuk Madrid. Mau tidak mau tugas berat menanti Darwin Nunez dkk untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di perempat final, walaupun sepertinya kesempatan itu kecil sekali.

Pada hari minggu nanti para fans MU sudah tidak sabar untuk segera tandang ke Anfield, sebelum laga ini sudah banyak fans MU yang koar-koar di media sosial dengan pede MU siap kalahkan Liverpool pada laga big match nanti. Namun ini harus menjadi momen kebangkitan juga untuk Nunez, karena selama ini ia paling disorot lantaran belum menunjukan performa terbaiknya sejauh ini. Bank fans Liverpool berharap laga nanti akan menjadi laga kebangkitan Liverpool.

Beberapa fans MU di Twitter “Sekarang waktunya sikat klub Bango” ujar salah satu netizen. Kepercayaan diri mereka meningkat seiring perjalanan Manchester United di Premier League sekarang sedang dalam performa terbaik. Pelatih mereka Erik Ten Hag benar-benar memberikan perubahan pada setan merah. Menarik menunggu pertandingan Liverpool vs Manchester United pada hari minggu nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan