Selena Gomez Rehat Dari Media Sosial Setelah Membela Taylor Swift

JABAR EKSPRES – Selena Gomez rehat dari media sosial setelah membela temannya, Taylor Swift, pada video viral yang muncul kembali. Video tersebut menunjukkan Hailey Baldwin (Bieber) yang berpura-pura muntah saat nama Taylor Swift disebutkan.

Bintang ‘Only Murders in the Building’ ini membalas sebagai pembelaan sahabatnya. Tak lama setelah netizen menuduh Hailey dan Kylie Jenner mengolok-olok Selena Gomez di Instagram.

Terjadi pada Kamis (23/2), saat Selena Gomez berkomentar di bawah video TikTok yang menyebutkan Hailey ‘perempuan jahat’ dan menunjukkan klip dari Drop the Mic.

Dalam video tersebut, Method Man menggambarkan pertarungan rap sebagai “beberapa lirik paling kejam tentang seorang selebriti sejak album terakhir Taylor Swift.”

BACA JUGA: Ariana Grande x The Weeknd Releases Die For You Remix

Sebagai tanggapan, Hailey menunjuk jari ke mulutnya dan berpura-pura muntah, sebelum mengangkat bahu saat penonton tertawa.

“Maaf, sahabatku adalah dan terus menjadi salah satu yang terbaik dalam permainan,” komentar Selena di video tersebut.

Tanggapan ini muncul beberapa jam setelah netizen menuduh Hailey dan Kylie Jenner di media sosial mengolok-olok alis Selena di Instagram.

Maestro lip kit menanggapi tuduhan tersebut dengan mengomentari video TikTok. Yang menjelaskan dugaan penghinaan, bahwa tuduhan drama itu “konyol”, menulis, “Tidak pernah ada bayangan terhadap Selena.”

BACA JUGA: Saldo DANA Gratis Rp80.000 Setiap Hari! Cek Cara Jitunya!

Bintang nominasi Golden Globe tersebut kemudian melakukan bagiannya untuk menutup gosip. Membalas komentar Kylie dengan “Setuju @kyliejenner semua ini hal yang tidak perlu. Saya penggemar Kylie!”

Segalanya tampak baik-baik saja di antara ketiga wanita itu. Sampai Gomez mulai meninggalkan komentar di bawah TikTok lain.

Sebelum berkomentar untuk membela Taylor, dia menulis “Aku mencintaimu” sebagai tanggapan atas video yang menyebut Kylie dan Hailey ‘nepo babies’ yang bertingkah seperti ‘gadis jahat’.

Lihat komentar TikTok Selena untuk membela Taylor di bawah ini:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan