Persib VS Arema FC, Liga 1 Indonesia, Milla: Kami Butuh Waktu

JABAR EKSPRES — Persib Bandung sedang mempersiapkan diri dalam melawan Arema FC pada pekan 26 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor pada Kamis (23/2).

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memaparkan, waktu persiapan untuk melawan Arema FC tidak cukup.

“Sebenarnya, kami membutuhkan waktu tambahan untuk melakukan persiapan laga ini. Arema merupakan lawan yang sangat kuat,” ujarnya pada Rabu (22/2).

Baca juga : Timnas Indonesia : Tampil Berani di Jurang Kekalahan

Menurut Milla, saat ini Arema FC bukan dalam kondisi terbaik. Namun, pihaknya tetap perlu waspada. Karena Arema FC terdiri dari pemain yang berkualitas. Bahkan banyak pemainnya merupakan Timnas Indonesia.

“Tahun ini adalah tahun terberat bagi Arema FC. Namun, tim mereka terdiri dari pemain berkualitas. Arema FC merupakan rival terbesar Persib,” pungkasnya.

Pertandingan esok hari merupakan pertandingan terpenting dalam sejarah Persib Bandung. Karena Persib sedang menjaga persaingan di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Persib berada pada peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 49 poin dari 24 pertandingan yang sudah terlaksana.

Terpaut empat poin dari PSM Makassar di posisi pertama. Selain itu, Arema FC berada pada posisi ke-11 dengan perolehan 32 poin dari 23 pertandingan.

Berkat Beckham Putra Nugraha dan David Silva, pihaknya dapat memenangkan laga di markas Arema FC dengan skor 2-1.

Baca juga: Selamat! Indonesia Raih Medali Emas Cabor PUBG Mobile pada SEA Games 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan