1 Menit Langsung Cair! Pinjaman Online Cuma Modal KTP Limit Rp60 Juta

 JABAR EKSPRES- Ada lagi nih pinjol langsung cair dari aplikasi pinjaman online yang terbaru dengan limit cukup tinggi yakni Rp60 juta. Cukup modal KTP saja kamu sudah bisa melakukan pinjaman online tersebut.

Apalagi pinjol langsung cair ini terdaftar OJK dan pastinya aman untuk kamu gunakan. Aplikasi pinjaman online ini memang bisa kamu manfaatkan jika kamu membutuhkan uang darurat. Karena siapa tahu, pinjaman ini adalah solusi yang pas untuk kamu.

Dibawah ini adalah pinjol langsung cair yang bisa kamu gunakan, beberapa rekomendasi pinjaman online ini sudah terdaftar OJK lalu memiliki limit yang cukup tinggi mencapai puluhan juta. Untuk itu, kamu bisa simak penjelasannya dibawah ini.

BACA JUGA: Pinjol Langsung Cair Limit Rp30 Juta, 1 Menit Masuk Rekening

Berikut ini adalah beberapa pinjaman online atau pinjol langsung cair yang bisa kamu gunakan.

  1. AdaKami

AdaKami merupakan pinjaman online atau pinjol langsung cair yang bisa kamu gunakan. Pinjaman ini mencapai limit sangat tinggi Rp80 juta. Cara pengajuan melalui AdaKami cukup mudah yaitu kamu hanya perlu modal KTP saja sudah bisa melakukan pengajuan pinjaman. Tenor Pinjaman 3 – 12 Bulan. Pilihan tenor yang beragam, yaitu 3, 6, dan 12 bulan.

  1. EasyCash

Yang kedua adalah EasyCash, aplikasi pinjaman online atau pinjol langsung cair ini ternyata memiliki limit yang cukup tinggi juga yaitu mencapai Rp20 Juta. Cara pengajuan melalui EasyCash juga cukup mudah dan tidak terlalu ribet karena kamu hanya perlu modal KTP saja. Serta, Tenor: mulai dari 93 hari sampai 180 hari.

  1. JULO

Yang terakhir adalah JULO, pinjol langsung cepat ini merupakan rekomendasi yang bisa kamu gunakan jika membutuhkan dana darurat. Limit pinjaman yang diberikan oleh JULO lumayan tinggi yaitu mencapai Rp15.000.000,- yang bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Untuk syarat pengajuan sendiri cukup dengan modal KTP saja. Tenor Pinjaman hingga 9 Bulan. Nikmati tenor cicilan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda karena pinjaman bisa dicicil hingga 9 bulan lamanya.

Itulah informasi mengenai pinjol langsung cair terbaru yang bisa kamu gunakan. Bijak dalam menggunakan pinjaman dan syarat ketentuan berlaku.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan