Saldo DANA Gratis Rp. 50.000 Cuman Kerjakan Soal Matematika Mudah!

Aplikasi ini sangat simpel banget tampilannya seperti ini dan real banget ya untuk Diamond kita sudah diberikan kita lihat aja di riwayatnya.

kamu bisa lihat hadiah gratis senilai 50 Diamond atau 50 poin. Setelah itu Jika kalian ingin mendapatkan lebih dari 50 Diamond kalian harus mengerjakan misi yang ada.

Ada beberapa misi yang bisa kalian kerjakan di sini ada logo-logo nya kalau misalnya logonya merah kayak gini maka kalian bisa mendapatkan bonus.

Nah di sini nih ada beberapa tugas yang logonya warna merah Jadi kalian bisa mendapatkan diamond secara gratis.

Kalau di sini logonya tiket maka hadiahnya itu tiket. Jadi kalian mengerjakan misi tersebut kemudian bisa mendapatkan tiket.

Fungsi tiketnya untuk Apa fungsi tiket tersebut adalah untuk memainkan game-game tersedia yang ada di sini untuk .

Coba mengerjakan misi, misi yangcukup mudah ya di mana ini akan mengasah pikiran. Di sini tugasnya kita mengerjakan soal matematika.

Klik saja pergi di bagian sini lalu kita akan diarahkan ya teman-teman ke menu. Untuk satu tugas yang berhasil kita kerjakan kalian akan mendapatkan bonus 1 Diamond.

Klik saja lanjut Lalu ada pertanyaan lagi 3 + 7 jawabannya 10 simple banget mungkin anak sd pun bisa menjawab soal-soal yang ada di sini.

Di sini untuk tiket yang diberikan secara gratis berjumlah 20. Jadi kalau tiketnya habis maka kalian hanya bisa mendapatkan 20 Diamond saja.

Karena kamu diberi kesempatan 2 tiket namun kalian bisa mendapatkan lebih dari 23 gimana caranya?

Kamu harus Nonton iklan di bagian sini nih teman-teman maka kalian bisa mendapatkan 53 secara gratis yang bisa dikonversikan ke saldo dana gratis langsung cair.

Satu kali Nonton iklan itu dapat satu tiket kalau 50 kali Nonton iklan karena diberi kesempatan 50 kali per hari.

Demikian cara untuk mendapat saldo dana gratis langsung cair di aplikasi penghasil saldo dana gratis langsung cair.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan