10 Game Penghasil Saldo DANA Gratis dan Uang yang Terbukti Membayar

Dengan melakukan tugas yang sederhana, pemain bisa menghasilkan banyak koin atau uang. Koin yang didapatkan bisa langsung digunakan untuk membeli item dalam aplikasi atau ditarik untuk kebutuhan lainnya.

  1. Lucky Popstar

lucky pop star

Game Penghasil uang dan Saldo DANA ini akan memberikan keuntungan dalam mendapatkan uang dengan cepat, yang bisa segera digunakan. Untuk mendapatkan uang atau poin yang bisa ditukar dengan saldo DANA, disarankan untuk memainkan game secara teratur, idealnya setiap jam dalam sehari. Namun, sebelum menggunakan aplikasi, pastikan untuk berhati-hati karena versi yang tidak terbaru mungkin tidak memungkinkan penarikan dana.

  1. Golden Town

game penghasil uang

Golden Town adalah game survival dengan misi untuk memperbaiki kota yang rusak serta melawan musuh. Game ini mengharuskan pemain untuk membangun berbagai fasilitas seperti infrastruktur, rumah, dan pemukiman untuk penduduk serta mengelola sumber daya dan melakukan penambangan harta karun untuk menghasilkan uang virtual.

Tugas pemain adalah membangun dan memperbaiki kota yang terbengkalai, termasuk membangun infrastruktur, rumah, jalan, serta mengatur penduduk. Hasil panen bisa dijual untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar menjadi uang melalui dompet digital seperti DANA, Gopay, Shopeepay, atau saldo rekening. Selain itu, pemain juga bisa memperoleh koin melalui penyerangan ke kota musuh atau melalui penambangan emas. Game ini juga menawarkan fitur perdagangan cryptocurrency dengan modal minimal $0,01.

Itulah 10 game penghasil uang dan saldo DANA Gratis yang bisa Anda coba sebagai ladang penghasilan tambahan. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan