Buruan Nih Cairkan Saldo ShopeePay Gratis Rp50.000!

Menyelesaikan Misi

Banyak misi yang harus kamu kerjakan untuk mengumpulkan koin. Mulai dari follow akun media sosial seperti Twitter, Instagram, like akun fans page di Facebook, subscribe kanal YouTube, nonton video, hingga mengunduh dan menggunakan aplikasi lain yang diminta.

Berpartisipasi dalam Event

Biasanya CashPop menghadirkan banyak event, misalnya event game. Jika beuntung kamu bisa meraih ribuan koin untuk dditukar menjadi ShopeePay.

Membagikan Undangan dengan Kode Referral

Dengan mengundang teman dan membagikan kode referral, kamu akan dapat kesempatan lebih besar dalam meraih koin gratis mulai dari ribuan hingga puluhan ribu .

Bagikan undangan melalui media sosial seperti Instagram, WhatsApp, Facebook, dan platform lainnya.

Menggunakan Point Apps

Memakai Point Apps juga bisa untuk ditukarkan menjadi ShopeePay. Poin ini bisa diperoleh dengan mengerjakan misi, megikuti event, dan membuka aplikasi dalam kurun waktu yang cukup lama.

Baca Juga: Ambil Buruan Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis Pakai Trik Ini!

Penukaran Koin & Point Untuk Dapat Saldo ShopeePay Gratis

Jika ingin menukar koin ataupun Point Apps dalam aplikasi CashPop minimal harus mengumpulkan 130 ribu koin yang bisa menghasilkan Rp10.000.

Selain itu, kamu juga bisa menarik saldo ShopeePay sebanyak Rp50.000 dengan menghabiskan koin sebanyak 500 ribu.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi terkait aplikasi penghasil uang. Besaran nominal yang diterima disesuaikan dengan usaha tiap individu. Pastikan tetap berhati-hati ketika membagikan data pribadi saat mendaftar. Penggunaan aplikasi menjadi tanggung jawab pribadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan