4 Jenis Pinjol Yang Cair Cepat Dengan KTP!

JABAR EKSPRES – Dibawah ini akan dijelaskan mengenai beberapa aplikasi pinjol dengan berbagai penawaran bagi para pengguna aplikasi pinjaman online berikut.

Penawaran yang ditawarkan oleh berbagai aplikasi pinjaman online biasanya seperti jangka waktu pembayaran yang panjang, suku bunga rendah, hingga limit pinjaman yang besar.

Namun perlu kamu waspadai karena terdapat bahaya dan risiko yang mungkin akan menimpa kamu karena menggunakan aplikasi pinjaman online tersebut.

Baca Juga: Aplikasi Pinjol Limit Sampai Rp10 Juta dengan KTP!

Oleh karena itu kamu perlu memikirkan kembali apabila memiliki niat untuk menggunakan aplikasi pinjaman online.

Berikut ini beberapa aplikasi pinjaman online dengan tawaran kemudahan bagi pengguna aplikasi ini.

Yang pertama adalah aplikasi RupiahCepat, RupiahCepat merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 600.000 – Rp 5.000.000 dengan suku bunga yang cukup rendah mulai dari 0,39% – 0,54%.

Baca Juga: Pinjol Dengan Berbagai Penawaran Menarik Sampai Limit 20 Jt!!

Untuk pengajuannya sendiri RupiahCepat memiliki syarat yang perlu diajukan yaitu KTP dan buku rekening selama 3 bulan terakhir.

Yang kedua adalah aplikasi Julo, Julo merupakan salah satu aplikasi kredit pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 8.000.000 dengan suku bunga yang berkisar 1,5% – 4% untuk perbulannya.

Aplikasi pinjaman online ini memiliki jangka waktu angsuran perbulan dengan jangka waktu 3 bulan sampai dengan 6 bulan.

Yang Ketiga adalah aplikasi UangMe, UangMe merupakan salah satu apikasi yang menawarkan pinjaman online mulai dari Rp 400.000 – Rp 4.000.000 dengan suku bunga 1,8% per bulannya.

UangMe menawarkan jangka waktu angsuran selama 30 hari sampai dengan 6 bulan.

Baca Juga: 3 Menit Cair Pinjol Saldo DANA Sampai Rp 13 Juta!!

Untuk pengajuan pinjaman pada UangMe dapat diproses dengan cepat dengan syarat mengajukan KTP.

Yang Keempat adalah aplikasi AdaKami, AdaKami merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan mulai dari Rp 3.000.000 – Rp 10.000.000 dengan angsuran bulanan. Pinjaman online ini memiliki suku bunga sebesar 36% untuk pertahunnya dengan ditambah biaya layanan sebesar 1,4% dari besar pokok pinjaman.

Untuk jangka angsuran yang ditawarkan aplikasi ini menawarkan 3 bulan sampai dengan 12 bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan