Rp400.000 Saldo DANA Gratis Bisa Ditarik Cepat dalam 1 Menit, Coba Tips Ini!

BACA JUGA: Cara Raih Saldo DANA Gratis Rp350 Ribu Secepatnya!

Membaca Berita

Koin yang bisa kamu dapat dari aktivitas ini adalah mulai 18-24 koin. Semakin lama dan serius membaca, koin yang didapat akan semakin banyak. Adapun maksimal koin yang bisa diraih setiap hari dari kegiatan ini adalah 3.500 koin.

Membaca Novel

Setiap membaca satu episode novel bisa mendapatkan 2-8 koin. Maksimal koin yang bisa diperoleh dari misi ini adalah 1.000 koin.

Mainkan Mini Game

Mainkan game mulai dari Kuis, Kotak Harta Karun atau Lucky Draw untuk mendapatkan koin tambahan hingga maksimal 50.000 koin.

Download Aplikasi

Pada daftar misi yang tertera di menu ‘Penawaran’, kamu bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi lain yang diminta untuk mendapatkan hingga 550.999 koin

Aturan Penukaran Koin Menjadi Saldo DANA Gratis

Jika ingin menukar koin yang telah terkumpul menjadi saldo DANA gratis, Diamonds Free Fire, GoPay, hingga Transfer bank di Cashzine  klik menu Profil lalu pilih ‘Tarik Saldo’.

Adapun untuk penularan 5.000 koin di Cashzine setara dengan uang Rp1.000. Proses penarikan hanya membutuhkan waktu 1 menit, namun untuk pencairan akan berlangsung maksimal 5 hari.

Saldo DANA yang bisa ditarik minimal Rp100.000 dengan mengonsumsi 500 ribu koin, Rp200.000 dengan mengonsumsi 1 juta koin, dan maksimal penarikan senilai Rp400.000 atau mengonsumsi 2 juta koin.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi dari aplikasi penghasil uang. Adapun keberhasilan tersebut bergantung pada usaha tiap individu. Besarnya uang yang akan diterima pengguna bergantung pada kebijakan terbaru dari aplikasi. Keputusan penggunaan aplikasi ini menjadi tanggung jawab pribadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan